Chapter 48

16.4K 913 24
                                    

Sebelumnya....

"Sabar Kai, lo jangan main hakim sendiri, gue gak mau sampe lo masuk penajara, biarin dia di urus dengan pihak berwajib, sekarang kita kasih laporan hasil cctv ini, lalu gue akan suruh anak buah gue cari rumah si Echa." Ucap Prilly.

"Makasih Prill, makasih banget udah mau bantu gue, gue beruntung kenal sama lo Prill" Ucap Kaia. Lalu memeluk Prilly

"Me too Kaia" Ucap Prilly membalas pelukan Kaia.

*********** Lanjutan **********

Tiba-tiba iPhone Prilly pun berbunyi.

Cargon is calling...

Prilly pun mengangkatnya.

"Bonjour,Quel est le maitre cargon ? ( Hallo,ada apa tuan Cargon)" Ucap Prilly.

"Mlle s'il vous plait venez a mon bureau maintenant . (Nona harap datang ke kantor saya sekarang.)" Ucap Cargon.

"Eh bien , je me suis immediatement y aller, maintenant ... (Baik,saya segara kesana, sekarang juga...)" Ucap Prilly, lalu memutuskan telfonnya.

"Kai, ayo kita ke kantor Mister Cargon sekarang!" Ucap Prilly sambil bersiap-siap memakai jaket kulit hitamnya dan mengambil kunci mobil ferrarinya, begitupun Kaia.

Prilly pun langsung melajukan mobilnya dengan kecepatan maximal, karna tidak ingin membuang-buang waktu.

Sesampainya di Cargon Company, mereka pun masuk.

"Avez-vous perdu Prilly ? (Apakah anda nona Prilly?)" Tanya seorang wanita seksi. Prilly pun hanya mengangguk.

"Oh,Mon nom est Nella , ma secretaire seigneur Cargon d'accord, nous allons me suivre, M. Cargon est deja vous attend . (Oh perkenalkan nama saya Nella, saya sekertaris tuan Cargon, ayo ikuti saya,tuan Cargon sudah menunggu anda)" Ucap wanita yang bernama Nella itu. Prilly dan Kaia pun mengikuti Nella. Lalu sampailah di ruangan yang bertuliskan "CEO Cargon Company". Pintu telah dibukakan oleh Nella, Prilly dan kaia pun langsung masuk dan duduk di hadapan Mr. Cargon.

"So,What happen Mr. Cargon? (Jadi,ada apa tuan Cargon?)" Tanya Prilly.

*Sorry ganti bahasa inggris dulu yak,Francenya ntar aja kalo gue udah sehatan..soalnya kepala gw masih blom bener takutnya kalo dipaksain makin fatal hehehhe,tenang-tenanggg bahasa inggris juga ada translatenya kokkk jadi tenang aja kalo ada yg blom lancar bahasa inggrisnya,sorrysorry bukan maksud menghina loh ya, jd jangan pada salah paham,saya sendiri pun masih sangat belum lancar dalam berbahasa inggris,jadi maafkan bila ada yg salah wkwkwk.*

"Well .. I've found the woman's address (Begini, saya sudah menemukan alamat wanita itu)" Ucap Mr. Cargon.

"Are you serious? (Apa anda serius?)" Tanya Prilly sumringah.

Lalu Cargon pun mengasih Prilly berupa map coklat.

"Yes, she lived on the street Trigonome Number 24 ,Marseille city,France. (Ya dia tinggal di jalan Trigonome,nomor 24,kota Marseille,Prancis.)" Ucap Cargon.

"Omg, thank you very much Mr. Cargon! This is very helpful! (Omg, terimakasih banyak tuan Cargon! Ini sangat membantu!)" Ucap Kaia.

"Urwell,Mrs. Kaia. (Sama-sama nona Kaia.)" Ucap Cargon.

"We have to go there now because of the time we just stay tomorrow,and we have to solve this problem now. (Kami harus kesana sekarang karna waktu kami hanya tinggal besok. Dan kami harus menyelesaikan masalah ini sekarang juga.)" Ucap Prilly.

"Okay, I will help you (oke,saya akan membantu kalian)" Ucap Cargon.

"No, thanks mr. Cargon, We can do it our way (Tidak,Terimakasih tuan Cargon, kami bisa melakukannya dengan cara kami)" Ucap Prilly, lalu bersalaman dengan Cargon.

Je T'aimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang