Tante Resi pun menatap dingin Ali.
"Mama kenapa? Ada yang salah sama Ali?" Tanya Ali tanpa merasa bersalah.
"Apa? Kamu bilang ada yang salah? Kamu nyadar gak sih Prilly dari tadi nungguin kamu, dan kamu malah pergi kerumah temen kamu!" Bentak Resi.
"Mama tuh sama aja ya kaya Kaia! Selalu belain cewek manja ini, dia itu hanya cewek manja yang lebay, dan tidak tau diri,kalian itu gak pernah ngerti sama perasaan Ali!!!" Bentak Ali lalu berlalu pergi.
Kaia dan tante Resi pun menatap iba Prilly.
"Maafin Ali ya Prill" Ucap tante Resi.
"Gak papa, saya ngerti" Ucap Prilly sambil tersenyum paksa, padahal dalam hatinya? Sudah terbeset atas perkataan Ali tadi.
"Yaudah,Prilly aja tante yang samperin Ali" Ujar Prilly, lalu pergi.
"Prilly baik ya ma, meskipun Ali udah nyakitin dia dgn kata-kata yang gak enak didenger" Ucap Kaia.
"Iya, dia begitu sempurna, mama yakin Ali akan menyesal karna udah menyia-nyiakan gadis seperti Prilly" Ucap Resi.
* * *
"Ali? Buka pintunya dong honey?" Ucap Prilly sambil mengetok-ngetok pintu kamar Ali.
Ali pun membukanya, Prilly pun tersenyum.
"Maafin aku ya" Ucap Prilly.
'Kenapa dia minta maaf? Yang salahkan nyokap gue' Batin Ali.
"Aku tau kok aku hanya cewek manja dan gak tau diri" Ucap Prilly.
"Kamu udah gak nyaman ya sama aku? Sekarang terserah kamu, kalo emg kamu mau putusin aku putusin aja ,aku akan terima dengan lapang dada meskipun berat aku akan berusaha" Ucap Prilly menatap Ali.
'Gak mungkin gue putusin Prilly sekarang yang ada gue bakal di kejar-kejar sama wanita-wanita jalang itu! Gue akan nunggu Echa disini, setelah Echa datang baru gue putusin Prilly si cewek gak tau diri itu' Batin Ali.
"Gak! Aku gak mau putus dari kamu" Ujar Ali.
"Kenapa ? Bukannya aku hanya cewek manja dan gak tau diri? Dan kamu gak suka itu kan" Ucap Prilly.
"Maaf" Ucap Ali.
"Buat?" Tanya Prilly.
"Untuk semuanya" Ucap Ali.
"Aku udah maafin kamu" Ucap Prilly.
Ali pun melongo.
"Dengan segampang itu?" Tanya Ali.
Prilly pun hanya mengangguk.
"Yaudah yuk kebawah,blm makan kan?" Ucap Prilly dan disetujui oleh Ali.
Prilly dan Ali pun turun kebawah.
"Kaya cewek lo ngambekan" Ucap Kaia.
"Diem lo!" Ucap Ali ketus.
Kaia pun terkekeh.
"Emang bener kan lo itu kaya anak cewek ganti kelamin gih" Ucap Kaia.
"Kaia udah dong, jgn ngeledekin Ali terus" Ucap Resi.
"Fakta kan ma" Ucap Kaia terkekeh.
Ali pun beranjak pergi dari meja makan tetapi tangannya di tahan oleh Prilly.
"Makan sini, jangan kemana-mana. Jangan cepet ngambek ah" Ucap Prilly, Ali pun hanya pasrah dan langsung mengambil makanan.
-Skip-
KAMU SEDANG MEMBACA
Je T'aime
RandomJudul terbuat dari bahasa France yang artinya I Love You. Seorang gadis yang periang dan selalu ceria Prilly Latuconsina,bertemu dengan lelaki arrogant Aliando Syarief,mereka pun akhirnya berpacaran, awalnya Ali menembak Prilly dengan terpaksa agar...