Chapter 49

14.8K 841 5
                                    

Pagi ini Prilly dan Kaia menuju bandara untuk kembali ke Indonesia.

"Prill" Panggil Kaia.

"Hm?" Gumam Prilly yang sedang fokus ke iPhonenya lalu menoleh pada Kaia.

"Thanks banget ya Prill, lo udah bantuin gue. Kalo gaada lo gue gak tau lagi harus gimana, dokter adalah profesi yang sangat gua cintain" Ucap Kaia.

"Iya Kai sama-sama, udah ah jangan terimakasih mulu" Ucap Prilly, mereka pun tertawa.

Skip.

Sesampainya di bandara mereka pun langsung boarding pass dan langsung masuk ke dalam pesawat.

Pesawat pun take off menuju Indonesia.

Skip.

Mereka pun telah sampai di indonesia-bandara soekarno hatta.

Disana sudah ada Ali dan Resi yang setia menunggu.

Prilly dan Kaia pun menghampiri Ali dan Resi.

"Hay,syukur kalian sudah sampai dengan selamat" Ucap Resi.

Ali pun langsung memeluk Prilly.

"Ish, kamu apaansih ini dibandara tau malu." Ucap Prilly.

"Aku kan kangen sama kamu" Ucap Ali.

Pletakkk

"Awww apaansi lo Kai main geplak-geplak aja!, kepala gua tuh udah di fitrahin!" Ucap Ali

"Makanya ya kalo mau mesra-mesraan liat-liat tempat!" Ucap Kaia.

"Eh udah yuk ah pulang"" Ucap Resi.

Skip

Dirumah.

"Duduk dulu Prill" Ucap Resi.,

"Iya tante" Ucap Prilly.

Prilly pun duduk dan diikuti oleh Kaia dan Ali.

"Jadi gimana selama kalian di prancis?" Tanya Resi.

"Alhamdulillah ma,gelar dokterku sudah kembali. Kalian tau gak siapa yang ngambil gelar dokter aku?" Ucap Kaia.

"Siapa emg kai?" Tanya Resi.

"Dia adalah Echa! Mantan pacar lo Ali" Ucap Kaia.

Semua pun terbelalak kaget. Terkecuali Prilly.

"Apa? Gimana bisa?!" Tany Resi.

"Iya ma, dia ngambil gelar dokterku karna Kaia gak pernah ngerestuin hubungan dia sama Ali dan waku itu kaia pernah ngusir dia makanya dia bales dendam ke Kaia." Ucap kaia.

"Tapi untungnya ada Prilly, Prilly membeli rumah sakit itu hanya untuk mencari bukti, kalian tau kan rumah sakit itu adalah rumah sakit termewah nomor 2 di dunia? Cewek lo ini bener-bener menakjubkan!"" Ucap Kaia. Dan membuat Resi dan Ali semakin terkejut.

"Apa benar itu,Prilly?" Tanya Resi.

"Iya,tante, tapi sepertinya Kaia terlalu berlebihan ah" Ucap Prilly.

"Terlalu,berlebihan gimana? gue sih ngomong apa adanya" Ucap Kaia.

"Kamu ngapain ngelakuin ini semua sayang?pokoknya nanti aku ganti! Pkoknya nanti kamu kirim nomor rekening kamu" Ucap Ali.

"Hey, Ali. Gaperlu sayang, aku ngelakuin ini itu buat keadilan. So kamu gaperlu ganti ini semua" Ucap Prilly. Ali pun tersenyum.

"Makasih sayang, makasih karna kamu selalu bantu keluarga aku." Ucap Ali.

Je T'aimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang