Skip.
Kebesokkannya Kevin dan Ali pun masih belom bangun, Kaia yang baru saja datang ke meja makan pun langsung menanyakan Kevin dan Ali.
"Ma, Ali sama Kevin mana? udah berangkat?" Tanya Kaia.
"Blm Kai, mereka masih tidur" Ucap Resi. Kaia pun membelalak kaget.
"Kenapa gak di bangunin ma? Kan hariini mereka sekolah" Ucap Kaia.
"Tadi mama udah ketok kamar Ali berulang-ulang sambil teriak, tapi gak ada respon" Ucap Resi, Kaia pun menggeleng-gelengkan kepalanya lalu mengambil kunci serep kamar Ali di laci dan langsung keatas tepatnya kekamar Ali, sesampainya dikamar Ali, Kaia pun langsung membuka pintu kamar Ali, tadinya Kaia pengen membuka suara 8 oktafnya untuk membangunkan Ali dan Kevin, tetapi tidak jadi karna pandangan yang menggelikan.
Bayangkan saja, Ali dan Kevin tidur saling memeluk satu sama lain dengan jarak wajah 4 cm,sedangkan bantal guling tergeletak di lantai. Kaia pun terkekeh kecil dan langsung mefoto Ali dan Kevin, setelah itu Kaia pun langsung membangunkannya.
"ALIANDO!!!! KEVINNN WAKE UP!!!" Teriak 8 oktaf Kaia sambil menyilangkan tangannya. Refleks Ali dan Kevin pun terbangun,dan....
*CUPPP*
Bibir mereka saling bersentuhan, Ali dan Kevin pun langsung membuka matanya, dan....
"AAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!" Teriak keduanya, lalu keduanya pun saling menjauh dan sialnya.
*Dukkkk*
"Adawwwww" Teriak keduanya sambil memegang pantatnya masing-masing, ya mereka jatoh dari kasur. Kaia pun hanya terkekeh melihat keduanya.
"Heh kampret!!! Lo udah ngapain gue semalem?!!!!" Tanya Kevin pada Ali.
"Yang ada gue yang nanya lo! mana Lo udah ngerebut first kiss gue! Jijiktau gak?!!!" Ucap Ali ketus
"Lo pikir gue gak jijik!!! Lo juga udah ngerebut first kiss gue!!! Kalo sampe Mila tau mao di taro mana muka gue!!!" Ucap Kevin yang tak kalah ketusnya.
"Eh ehhhh! Lo berdua malah berantem! Liat noh skrng udah jam berapa!!!" Ucap Kaia, Kevin pun langsung melihat jam di hapenya.
"Whattttt!!!! Woiiii jam 6:30!!!" Ucap Kevin dan langsung beranjak ke kamar mandi, tetapi Ali menahannya.
"Ehhh enak aja lo! Tuan rumah duluan!" Ucap Ali lalu beranjak ke kamar mandi. Tapi Kevin pun langsung menarik Ali sehingga terjatoh.
"Tamu itu raja! Jadi gue duluan!!!" Ucap Kevin dan langsung memasuki kamar mandi. Ali pun hanya mengendus kesal. Sedangkan Kaia keluar dari kamar Ali sambil terkekeh.
Ali pun merebahkan badannya ke kasur sambil memandang foto Prilly di iPhonenya dan tersenyum.
'Prill, kamu lagi ngapain? Aku kangen banget sama kamu Prill, I Love You Prill' Batin Ali sambil tersenyum.
Tiba-tiba.
"Sssttt!!! Sssttt!!!" Panggil seseorang. Ali pun tak mendengarnya.
"Woiii sssttt! Ssttt!" Panggil lagi dengan pelan, Ali pun sadar dan langsung menoleh ke asal suara. Dan ternyata dia adalah KEVIN.
"Ada apa sih Vin?" Ucap Ali malas.
"Tolong ambilin baju seragam gue dong! Gue lupa tadi buru-buru!" Ucap Kevin yang hanya menongolkan kepalanya saja di balik pintu. Ali pun langsung memasang wajah devilnya.
'Rasain lo Hahaha!' Batin Ali.
"Hehhh!!! Cepetan ambil!!!" Ucap Kevin.
"Ambil aja sendiri!" Ucap Ali dan kembali menatap layar iPhonenya.
"Tolong woiii! Gak mungkin gue keluar cuma pake singlet sama boxer! Tar lo ngiler lagi sama tubuh gue!" Ucap Kevin.
"Jijik! Bodo!" Ucap Ali.
"Sumpah kalo lo kaya gini,Gue gak akan restuin lo sama adek gue!!!" Ancam Kevin. Ali pun tersenyum sinis.
"Ngancem rupanya!" Ucap Ali dan langsung mengambil baju Kevin, dan menuju kamar mandi dengan muka Devilnya. Dan tak lupa membawa iPhonenya. Dannnn
*BRAKKK*
Pintu kamar mandi telah di tendang oleh Ali hingga terbuka.
"Woiiiiiii !!!!!" Teriak Kevin. Ali pun langsung mem videokan moment Kevin yang hanya memakai singlet dan boxer menggunakan iPhonenya sambil tertawa kencang. Sedangkan Kevin sibuk menutupi tubuhnya dengan tangannya.
"Keluar gak lo!!! Gue sirem lo!!!" Teriak Kevin sambil memegang shower kearah Ali, Ali pun berlari keluar kamar mandi sambil tertawa kencang. Sedangkan Kevin hanya mengendus kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Je T'aime
RandomJudul terbuat dari bahasa France yang artinya I Love You. Seorang gadis yang periang dan selalu ceria Prilly Latuconsina,bertemu dengan lelaki arrogant Aliando Syarief,mereka pun akhirnya berpacaran, awalnya Ali menembak Prilly dengan terpaksa agar...