Chapter 21

20.5K 1.3K 20
                                    

Kaia pun melajukan mobilnya kearah rumah, sesampainya dirumah Kaia pun langsung masuk.

"ALI!!! ALI!!!" Teriak Kaia.

"Ada apa sih Kai? Teriak-teriak begitu?" Tanya Resi.

"Ali mana ma?! Terus si cewek jalang itu juga mana?!" Ucap Kaia menahan Emosi.

"Ali ada dikamar sama Echa, emgnya kenapa?" Tanya Resi. Kaia pun langsung pergi dari hadapan Resi menuju kamar Ali.

* * * *
"Cha, gue mohon lo pergi dari kehidupan gue! " Ucap Ali yang sedang bermain Iphonenya.

"Kamu kok gitu? Aku kan cewek yang kamu cinta kan?" Ucap Echa.

"Itu dulu Cha, sekarang hati aku udah ada yang lain, bukan kamu lagi" Ucap Ali.

"Siapa?! Cewek kampung Prilly itu, iya?! Apa sih kurangnya aku? Dia itu jelek dan kaya juga masih kayaan aku!!!" Ucap Echa.

Ali pun yang sedang melihat Detik.com pun terlojak kaget.

'Perusahaan Parastica Company bangkrut dan diubah nama menjadi Latuconsina Company'

'Apa-apaan ini? Kenapa Echa gak pernah bilang sama gue kalo perusahaannya bangkrut?!' Batin Ali.

"Ali kamu lagi liat apa sih? Sampe aku dikacangin" Ucap Echa.

"Ah...enggak kok" Ucap Ali.

Tiba-tiba.

*BRAKKK*

Pintu pun terbuka, kini muka Kaia memasang muka killernya, Echa pun bergidik ngeri.

"Apa yang lo udah perbuat sama Prilly?!!!" Ucap Kaia dengan tatapan membunuhnya. Ali pun menunduk.

"Jawab gue Ali!!!" Ucap Kaia.

"P..prilly udah tau semuanya" Ucap Ali.

"Lo pengecut Ali, lo bukan adek gue yang dulu!!! Lo sekarang udah berubah karan perempuan jalang ini!!!" Ucap Kaia sambil menunjuk Echa.

"Heh jangan nunjuk-nunjuk gue gitu dong! Kita saling cinta Kai, jadi lo gak berhak nyalahin kita" Ucap Echa dengan lantang. Kaia pun terkekeh sinis.

"Cinta? Heh, kemana aja lo selama ini? Dan sekarang lo dateng saat lo udah jadi orang Miskin karna perusahaan Parastica Company bangkrut!" Ucap Kaia. Echa pun membelalakkan matanya, begitu pun Ali.

"Jangan fikir selama ini gue gak tau tentang kebangkrutan perusahaan lo, gue gak bodoh! Dan sekarang lo dateng mau mengambil alih perusahaan Syarief Company ya kan!!!" Ucap Kaia.

"Gak!!! Itu semua bohong!!! Ali kamu jangan percaya itu semua bohong" Ucap Echa.

"Sekarang gue minta lo pergi dari rumah gue!" Ucap Ali.

"Tapi Li---"

"Pergi atau lo akan masuk penjara atas kebohongan yang telah perbuat!" Ucap Kaia. Echa pun berlari pergi meninggalkan kediaman Syarief sambil menangis.

"Gue---"

"Ali stop! Bukan saatnya sekarang basa-basi sekarang lo ikut gue kerumah sakit!" Ucap Kaia.

"Loh mau ngapain?" Tanya Ali.

"Ikut gue!!!" Ucap Kaia dan langsung menarik tangan Ali.

"Kalian mau kemana?" Tanya Resi.

"Ada urusan! Kaia pergi dulu ya ma" Ucap Kaia dan langsung beranjak ke garasi dan memasukkan tubuh Ali kedalam mobilnya lalu melajukan menuju rumah sakit Siloam.

Hayyy saya update nih, udah banyakkan? Wgwgwgwg.

Je T'aimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang