Kini Ali pun sedang berada di bandara untuk berangkat ke Jerman.
"Jaga diri kamu selama ada di Jerman. Inget iphone selalu on!" Tegas Resi.
"Iya ma, yaudah Ali berangkat ya ma" Ucap Ali lalu menyalam tangan Resi, lalu boarding pass.
Pesawat Ali pun take off Indonesia-Jerman.
***********************
Prilly pun telah sampai kampus dan langsun turun dari mobilnya, dan mengambil tas serta buku yang tebalnya minta makan *Ehhh* Minta ampun. Tiba-tiba sebuah tangan kekar mengambil paksa tas Prilly, dan sialnya tas itu terlepas dari tangan Prilly. Prilly pun menoleh mendapati seorang lelaki dengan senyum devilnya. Ya Verrell Bramasta.
Prilly pun berusaha menarik tasnya, tetapi apadaya Verrell mempunyai energi yang lebih kuat dari Prilly.
"Gue akan balikin tas lo, tapi lo harus ngeluarin suara lo depan gue" Ucap Verrell. Prilly pun menghela nafas dan memutarkan bola matanya.
"Gak mau nih? Okey gapapa, tapi jangan berharap tas lo dannnn" Ucap Verrell menggantung sambil melihat tangan Prilly yang menggenggam kunci mobil, lalu dirampasnya dari tangan Prilly.
"Dan kunci ini gue ambil, bye!" Ucap Verrell beranjak pergi, tetapi Prilly menarik tangan Verrell. Prilly pun menarik nafasnya lalu...
"OMG HELLOWWW,OLALA BEIBI SNAP-SNAP-SNAPPP!" Teriak Prilly, Verrell pun menutup kupingnya.
"Gila ya lo! Sekalinya ngeluarin suara 10 oktaf, bikin kuping gue sakit" Ucap Verrell.
"Udah kan? Sekarang balikin tas gue" Ucap Prilly lalu mengambil tas dan kunci mobilnya dari Verrell, lalu pergi.
'Kaliini lo bisa bebas nona cantik, tapi berikutnya jangan harap lo bisa bebas' Batin Verrell dan langsung pergi kekelasnya.
*****
Prilly pun melewati kelas Ali. Prilly pun berhenti, dan sedikit menengok ruang kelas Ali. Namun lelaki yang dia cari tidak ada diruangan itu.
"Kemana ya dia? Tumben bgt jam segini blm dateng?' Batin Prilly.
'Ahhh bodo amat deh! Mungkin kesiangan' Batin Prilly, dan langsung berjalan ke arah ruang kelasnya.
Guyssss lagi badmood nih;3 ,Gebetan gue dingin bgt sifatnya. Bay the way manusia dingin enaknya diapain ya? Hahahaha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Je T'aime
RandomJudul terbuat dari bahasa France yang artinya I Love You. Seorang gadis yang periang dan selalu ceria Prilly Latuconsina,bertemu dengan lelaki arrogant Aliando Syarief,mereka pun akhirnya berpacaran, awalnya Ali menembak Prilly dengan terpaksa agar...