Part 35

16.4K 960 13
                                    

Prilly pun pergi dari hadapan Ali,dengan nafas yang naik turun karna emosi, tiba-tiba saja Prilly kembali bertemu dengan Verell.

"Hai, kita ketemu lagi" Ucap Verell.

Prilly pun memutarkan bola matanya, dan menghela nafasnya.

"Lo kenapa sih? Lo bisu? Atau itu pita suara lo udah rusak? Kayanya pas pertama ketemu, gue belom pernah sedikit pun denger suara lo" Ucap Verell, Prilly pun menaikan satu Alisnya, dan langsung pergi.

'Liat aja lo bakal bertekuk lutut sama gue!' Batin Verell tersenyum.

* * *

"Prill, lo dari mana aja sih? Kok lama banget ke toilet aja! Untung gak gue tinggal lo!" Ucap Mila. Prilly pun menarik tangan Mila sampai ke parkiran.

"Lo bawa mobil?" Tanya Prilly.

"Trus menurut lo gue ke kampus naik getek gitu? Yaiyalah gue bawa!" Ucap Mila.

"Ish yaudah kali biasa!" Ucap Prilly dan langsung masuk ke mobil sportnya,begitupun Mila.

****

Brakkkkkk

Ali membuka pintu rumah secara kasar, kini air matanya pun sudah pecah.

"Ali, kamu kenapa sayang?" Tanya Resi. Ali pun hanya diam dan langsung memeluk Resi.

"Heyyy, kenapa sayang?" Tanya Resi yang mulai panik.

"Ali mau pindah ma" Ucap Ali.

"Pindah?" Ucap Resi bingung.

"Iya! Ali mau pindah ke Jerman." Ucap Ali.

"Tapi kenapa sayang?" Tanya Resi. Ali pun hanya diam terisak. Resi pun menghela nafasnya.

"Oke kamu boleh ke Jerman, tapi kamu kesana bukan pindah, tapi tenangin diri kamu untuk beberapa waktu" Ucap Resi. Ali pun hanya mengangguk dan pergi ke kamar dan packing barang untuk berangkat ke Jerman.

Hayyyyy sorry baru next sibuk sama tugas+ulangannn.

Je T'aimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang