"Shollat yuk?" Ajak Prilly.
"Yuk" Ucap Ali , mereka pun langsung ke kamar mandi untuk wudhu dan beranjak ke musholla yang telah di sediakan dirumah Prilly. Dan Ali pun mengimaninya.
SKIP .
Ali dan Prilly pun langsung kebawah untuk sarapan, dan sudah ada Kevin yang sedang memakan nasi gorengnya.
"Blom pulang lo?" Tanya Kevin pada Ali.
"Blom Kev" Ucap Ali. Kevin pun hanya mengangguk. Dan suasana pun menjadi hening dan hanya dentingan piring yang terdengar.
"Prill kamu masih marah sama aku?" Tanya Ali. Prilly yang sedang memakan nasi gorengnya pun terhenti.
"Enggak" Ucap Prilly singkat.
"Prill dengerin ya! Itu tuh cuma salah paham, jadi awalnya aku tuh jalan mau keruang kelas aku, tapi tiba-tiba Echa dateng dan dia langsung nyosor cium aku gitu aja, trus---"
"Ali stop! Aku gak mau denger lagi! Ka Kev, gue berangkat!" Ucap Prilly lalu pergi beranjak ke garasinya, tangan Prilly pun ditahan oleh Ali.
"Please dengerin aku dulu" Ucap Ali tapi Prilly pun menghempaskannya dan langsung pergi.
"Kev, lo harus percaya sama gue, dia tuh langsung nyosor gitu aja, emang awalnya gue diem aja tapi itu semua ada alasannya" Ucap Ali.
"Iya, gue percaya! Tapi Lo harus buktiin itu semua ke Prilly." Ucap Kevin.
"Thanks Kev! Iya gue akan buktiin itu semua ke Prilly! Gue cabut dulu ya!" Ucap Ali, lalu pergi.
* * * * * * * * * * * * *
Prilly pun telah sampai kampusnya, dan langsung turun membawa tas yang berisi alat-alat kedokteran. Dia pun langsung menuju kelasnya yang 10 menit lagi di mulai.
"Bie?!!!!" Panggil seseorang,Prilly pun menoleh.
"Mila?!!!" Ucap Prilly.
"Ahhhhh yaampun!!! Lo kemana aja Prill ?" Ucap Mila.
"Gue udah balik kok Mil, yaampun makin cantik aja lo!" Ucap Prilly.
"Ahhh, bisa aja lo! Btw ngambil jurusan apa bie?" Tanya Mila.
"Kedokteran, lo ngambil jurusan apa ?" Tanya Prilly.
"Gue juga kedokteran!" Ucap Mila.
"Yaudah yuk Mil, masuk 5 menit lagi mulai nih kelasnya, ntar kaka seniornya pada galak" Ucap Prilly.
"Gue sih santai" Ucap Mila.
"Ihhh lo gak takut dimarahin apa sama kakak seniornya?" Tanya Prilly.
"Gak! Orang gue senior lo!" Ucap Mila, Prilly pun terlojak kaget,sedangkan Mila terkekeh.
Prilly dan Mila pun masuk kedalam ruang kelasnya.
"Good morning guys" Ucap Mila.
"Morninggg" Ucap Semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Je T'aime
RandomJudul terbuat dari bahasa France yang artinya I Love You. Seorang gadis yang periang dan selalu ceria Prilly Latuconsina,bertemu dengan lelaki arrogant Aliando Syarief,mereka pun akhirnya berpacaran, awalnya Ali menembak Prilly dengan terpaksa agar...