-Skip-
Bell istirahat pun berbunyi, semua siswi yg berada di dalam kelas pun berlarian menuju meja Ali.
"Ali, kekantin bareng yuk?" Ucap murid 1
"Ali, sama aku aja yuk?" Ucap murid 2
"Ali, mending sama aku aja, aku traktir deh" Ucap murid 3
Ali pun merasa risih, dia berusaha keluar tetapi tangannya di tarik-tarik oleh segerombolan cewek-cewek.
Prilly yang melihatnya pun langsung menghampiri meja Ali.
"Hehhh, cabe-cabean sono-sono!!! Dia tuh pacar gue tau gak? Gak usah ganggu dia!!!" Teriak Prilly 8 oktaf, semua pun terkejut termasuk Ali.
'Apa-apaan ini cewek?!!' Batin Ali.
Semua pun langsung pergi, sementara Prilly hanya senyum ke Ali.
"Apa-apaan lo?" Ucap Ali ketus.
"Gapapa, cuma buat nyelamatin lo aja" Ucap Prilly tersenyum.
Ali pun hanya menaikkan alisnya.
Tiba-tiba seseorang datang menghampiri mereka berdua.
"Prill, lo dipanggil kepsek tuh" Ucap seorang murid.
"Ok, thanks ya" Ucap Prilly, murid itu pun hanya mengangguk dan tersenyum lalu pergi dari hadapan mereka berdua.
"Gue keruang kepsek dulu ya, byeee jangan kangen" Ucap Prilly, lalu pergi dari hadapan Ali.
"Cewek aneh" Gumam Ali, lalu keluar berkeliling sekolah.
-di ruang kepsek-
"Prilly, besok kamu saya izinkan untuk tidak masuk selama 5 hari, semoga tuhan memberkatimu,segala sesuatu yang terjadi pada mu tetap tegarlah seperti sekarang, karna tuhan tidak akan mengasih cobaan diluar batas kekuatan hambanya, semua akan baik-baik saja" Ucap Kepsek.
"Iya pak, makasih atas motivasinya,apapun yan. Terjadi pada diri saya,saya akan berusaha untuk tegar pak" Ucap Prilly sambil tersenyum. Kepsek itu pun tersenyum.
"Kamu cewek terhebat Prilly, tak salah sekolah ini memilih mu menjadi ketua osis" Ucap Kepsek, Prilly pun tersenyum malu.
"Ah bapak, apaansih, biasa aja kali pak hahaha" Ucap Prilly terkekeh, begitupun dengan Kepsek.
Ali yang melewati ruangan kepsek pun mendengar suara ketawa, dia pun kepo dan langsung menguping.
"Jadi... Kapan kamu berangkat ke France?" Ucap Kepsek.
"Nanti malam pak" Ucap Prilly.
"Saya doakan semua baik-baik saja ya" Ucap Kepsek.
"Amin pak makasih" Ucap Prilly tersenyum.
Ali yang sedaritadi mendengar ucapan Kepsek dengan Prilly dibalik pintu pun terheran-heran.
'Prilly mau ke France? Ngapain ya? Apa maksud ucapan kepala sekolah tadi? Eh... Kenapa gue jadi mikirin dia? Apa gunanya sama gue?' Batin Ali, terdengar suara decitan sepatu mengenai lantai semakin mendekat, Ali pun langsung berlari dari depan ruang kepsek dan mengumpat di rak buku.
Terlihat Prilly keluar dengan kepsek sambil tertawa ria.
'Kok mereka akrab gitu ya?' Batin Ali.
"Ali, lo ngapain disini?" Ucap salah satu murid.
Ali pun menoleh.
"Eh.. Gapapa kok, btw gue mau nanya deh, kok Prilly sama Kepsek akrab bgt ya?" Tanya Ali.
"Prilly kan ketua osis ya akrablah, lagi pula dia anak pemilik sekolah ini" Ucap murid itu.
"Serius lo?" Tanya Ali.
"Ya iya! Ya kali gue bodong.. Eh bohong" Ucap murid itu.
"Yeee, pake sok-sokan ngelawak lagi lo!!! Gak lucu tau gak GARING" Ucap Ali lalu pergi dari murid itu.
"Gue mah gitu orangnya" Ucap murid itu lalu pergi.
*********************************
"You can go to home,now" Ucap Kepsek pada Prilly.
"Okay, Thanks Mr" Ucap Prilly tersenyum lalu pergi dari hadapan kepsek.
-skip-
Dikelas Ali hanya melamun.
'Jadi Prilly itu anak pemilik sekolah ini? Jadi alasannya dia jadi ketua osis gara-gara dia anak pemilik sekolah ini? Gak adil! ' Batin Ali.
Ali memang memandang Prilly sebagai anak yang Manja,Suka berfoya-foya,suka ke Club,dan egois. *Ali gak tau aja ya guys kehidupan Prilly gimana wkwkwk;D*
'Kayanya bagus juga nih buat dimanfaatin,supaya cewek-cewek gak pada ngejar-ngejar gue, gue akan nembak dia dengan terpaksa' Batin Ali tersenyum sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Je T'aime
RandomJudul terbuat dari bahasa France yang artinya I Love You. Seorang gadis yang periang dan selalu ceria Prilly Latuconsina,bertemu dengan lelaki arrogant Aliando Syarief,mereka pun akhirnya berpacaran, awalnya Ali menembak Prilly dengan terpaksa agar...