Kini Ali,Prilly, dan yang lain pun pulang ke jakarta. Karna liburan telah usai.
"Honey, kamu jaga diri kamu baik-baik." Ucap Prilly, Ali pun bingung dengan ucapan Prilly.
"Maksud kamu apa?" Tanya Ali.
"Aku akan sekolah milik papa yang ada di Inggris honey, sampe aku kelas 3,Aku janji ini hanya setahun" Ucap Prilly. Ali pun membelalak kaget.
"Loh? Kok gitu?!" Tanya Ali.
"Maafin aku sekali lagi Honey, ini papa yang minta dan aku gak bisa nolak, kita akan ketemu setahun lagi, aku harap kamu bisa jaga hati kamu buat aku" Ucap Prilly meneteskan air matanya.
"Kamu udah ninggalin aku selama satu tahun Prill, dan skrng kamu ninggalin aku lagi, dan kamu mau buat aku gila, iya?!!!" Ucap Ali dengan nada tinggi.
"Kalo kamu keberatan Kamu boleh putusin aku honey, aku siap" Ucap Prilly menunduk, Ali pun langsung memeluk Prilly.
"Please Prill, don't leave me alone!" Ucap Ali yang kini meneteskan air matanya.
"Li, sebenernya juga aku gak mau jauh dari kamu, tapi ini permintaan papa Li, dan aku gak bisa nolak karna ancemannya aku akan di kirim ke Amrik dan selamanya aku stay disana, lebih baik aku di inggris hanya satu tahun dibanding aku di amrik selamanya disana." Ucap Prilly.
"Aku ikut kamu ke inggris ya?" Ucap Ali.
"Jangan Li,tante Resi membutuhkan kamu disini, aku mohon ini hanya setahun dan abis itu kita akan selamanya bersama" Ucap Prilly.
"Tapi kan Kaia ada" Ucap Ali.
"Ali, kamu itu lelaki sedangkan Kaia perempuan, dan tugas lelaki itu adalah ngelindungin perempuan,seperti halnya kamu itu punya tanggung jawab sama keluarga kamu Li, jadi tetep stay di jakarta ya, I Love You" Ucap Prilly. Ali pun langsung memeluk erat Prilly.
"I Love,Love,Love You SoMuch!" Ucap Ali. Prilly pun membalas pelukkan Ali. Cukup lama mereka berpelukkan.
"Woiiii, ini tempat umum kali, serasa dunia milik kalian aja dah!" Ucap Kirun. Prilly dan Ali pun melepas pelukannya.
"Berisik lo!" Ucap Ali. Prilly pun hanya tersenyum.
Semua pun sudah pada ngumpul dibandara.
"Tante, Kak Kev,Dokter Kaia, Ali,Kirun,Cemal,Michelle,Dahlia,Mila kita berpisah disini ya" Ucap Prilly. Semua pun bingun dengan ucapan Prilly, terkecuali Ali yang hanya menunduk.
"Apa maksud lo Prill?" Tanya Mila.
"Gue akan kembali ke Inggris" Ucap Prilly, semua pun membelalak kaget.
"Loh kok gitu Bie?" Tanya Kevin.
"Iya, papa nyuruh gue sekolah di Inggris ka, lo jaga diri baik-baik ya! Inget jangan bikin onar, jangan nyusahin tante Resi juga!" Ucap Prilly.
"Iyaiya dekkk siappp" Ucap Kevin. Prilly pun memeluk Kevin, dan Kevin pun membalas pelukkan Prilly.
"Yahhh,bisa-bisa si Ali galau lagi dah 7 hari 7 malem jaga lilin dikamarnya" Ucap Kirun. Semua pun tertawa kecuali Ali yang hanya diam. Dan Prilly pun mendekati Ali.
"Honey,I love you please believe me okay" Ucap Prilly. Ali pun memeluk Prilly dengan erat.
"Aku percaya! Kamu jaga diri kamu baik-baik ya! Jaga hati kamu juga!!! Jangan sampe kepincut sama bule-bule Inggris" Ucap Ali. Prilly pun terkekeh.
"Apaansih Honey, kamu juga! Awas sampe cingkuh! Kalo kamu cingkuh aku gak akan balik lagi ke Indo dan tetep stay di Inggris!" Ucap Prilly.
"Aku janji gak cingkuh-cingkuh, hati ini cuma buat kamu" Ucap Ali, Prilly pun tersenyum lebar.
"Ehemm!!! Kita dianggap tiang kali yak!" Ucap Kirun.
"Biasalah Run, kek gak tau aja mereka kan pasangan teralay" Ucap Cemal. Semua pun terkekeh.
"Kalo Ali cingkuh email gue ya kak, biar gue gak balik ke Indo" Ucap Prilly pada Kaia.
"Sippplah Prill, lo tenang aja sampe dia cingkuh gue begal dia" Ucap Kaia.
"Kenapa gak sekalian di unyeng-unyeng kak?" Ucap Kirun.
"Sepertinya itu masuk dalam daftar nanti" Ucap Kaia.
"Gak sekalian di tendang ka?!" Tanya Mila.
"Nahhh iya! Ayo apalagi-apalagi?!!!" Ucap Kaia.
"Diiii bunuh ke rawa-rawa!!!" Ucap Dahlia.
"Nahhh iya!!! Apalagi?!!!" Tanya Kaia.
"Diiiii ceburin ke Jonggol" Ucap Cemal.
"Diiii botakin?!!!!" Ucap Michelle.
"Yaya terus aja terus!!! Sekalian aja lo semua matiin gue" Ucap Ali. Semua pun terkekeh.
"Emm,yaudah Bie berangkat dulu semua" Ucap Prilly lalu memeluk Mila,Michelle,Dahlia,Kirun,Cemal,Kaia,Tante Resi,Kevin,dan Ali.
"Tante, Kaia,Ali, Jagain ka Kevin ya. Kalo dia bandel cubit aja perutnya" Ucap Prilly.
"Iya sayang, tante akan jagain Kevin" Ucap Resi.
"Makasih tante,Yaudah Prilly berangkat dulu ya." Ucap Prilly mencium tangan tante Resi.
"Hati-hati sayang,doa tante selalu menyertaimu" Ucap Resi. Prily pun memeluk tante Resi.
"Terima kasih tante" Ucap Prilly. Lalu melepaskan pelukkannya.
"Good bye semua!!!" Ucap Prilly lalu beranjak pergi, tetapi di lihatnya muka Ali yang hanya di tekuk, langsung menghampiri Ali lalu mencium pipinya.
"Good bye honey" Ucap Prilly lalu berlari pergi boarding pass.
Muka Ali pun merah. Dan tersenyum lebar.
"Ciecie! Enak tuhhh" Ucap Kirun.
"Menang banyak tuhhh" Ucap Cemal.
"Apaansih! Udah yok pulang!" Ucap Ali,semua pun menuju boarding pass dan take off Bali-Indonesia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Je T'aime
RandomJudul terbuat dari bahasa France yang artinya I Love You. Seorang gadis yang periang dan selalu ceria Prilly Latuconsina,bertemu dengan lelaki arrogant Aliando Syarief,mereka pun akhirnya berpacaran, awalnya Ali menembak Prilly dengan terpaksa agar...