Skip.
Di malam hari Prilly dan Ali pun tengah packing untuk pergi ke Jepang. Selesai mereka pun langsung berkumpul di meja makan bersama Ully,Rizal,dan Kevin.
"Lama banget sih lo bedua! bisa-bisa gua mati kelaperan gara-gara nunggu kalian!" Ucap Kevin.
"Sorry kita abis packing barang buat ke Jepang." Ucap Ali.
"Loh, kalian teh mau ke Jepang?" Tanya Ully.
"Iya mom, besok kami akan berangkat." Ucap Prilly.
"Waduh, kalian teh mendadak tea." Ucap Ully.
"Iya mom, Ali juga ngasih tiketnya mendadak tadi siang." Ucap Prilly.
"Aduh si mantu, bisa aja ngasih sorprisnya." Ucap Ully.
"Surpise mom bukan Sorpris." Ucap Kevin.
"Alahhh sama tea eta teh" Ucap Ully. Mereka pun tertawa.
Skip.
Kebesokan harinya.
Prilly pun tengah bersiap untuk terbang ke Jepang. Sedangkan Ali masih mandi.
"Ali.. kamu mandinya cepetan dong, kita harus segera berangkat." Ucap Prilly.
Ali pun keluar dari kamar mandi.
"You're so awesome." Ucap Ali saat melihat Prilly. Prilly pun tersenyum.
"Jangan gombal terus, yuk ah berangkat." Ucap Prilly.
Prilly dan Ali pun langsung menuju ke lantai bawah.
"Mom,dad, ka Kevin, kita berangkat dulu ya." Ucap Prilly.
"Eh.. kalian teh gak sarapan dulu?" Tanya Ully.
"Enggak mommy, udah gak keburu kita tadi bangunnya kesiangan." Ucap Prilly.
"Iya mom,kita bisa kok makan di pesawat." Ucap Ali.
"Oh yaudah atuh, kalian berapa hari di Jepang? Jangan lama-lama ya soalnya Kevin teh mau nikah 5 hari lagi." Ucap Ully.
"Iya mom,kita hanya 4 hari." Ucap Ali.
"Baiklah, kalian hati-hati di jalan ya! Maaf juga gabisa nganter kalian, kami harus ke perusahaan." Ucap Rizal.
"Siap dad. Gapapa kok." Ucap Prilly.
Mereka pun berangkat ke bandara dengan mobil Vilfire milik Ali yang telah di siapkan oleh sopirnya dan di dalam ada bi util dan bi maemunah.
"Den Ali dan non Prilly.. selamat menempuh hidup baru yaa.." Ucap sang Sopir.
"Iya pak, terimakasih." Ucap Ali dan Prilly.
"Oh ya non,perkenalkan nama saya Ojan, non bisa panggil saya mang Ojan." Ucap Mang Ojan.
"Oh iya mang Ojan.." Ucap Prilly.
"Wah kalian serasi banget yang satunya cantik yang satunya ganteng. Pengen deh kaya kalian." Ucap bi Util dengan logat jawanya.
Prilly dan Ali pun tersenyum.
"Heh Util! kamu jangan terlalu banyak berharap tar jatohnya sakit!" Ucap bi Maemunah.
"Yeee si mae iri aja kamu! Ora opo-opo toh berharap sedikit." Ucap Util.
"Hehhh.. sudah-sudah jangan berantem! Gak sopan kalian berantem depan majikan!" Ucap mang Ojan.
"Maaf ya,den,non" Ucap Util,dan Mae.
"Gapapa,bi" Ucap Prilly.
Skip.
KAMU SEDANG MEMBACA
Je T'aime
RandomJudul terbuat dari bahasa France yang artinya I Love You. Seorang gadis yang periang dan selalu ceria Prilly Latuconsina,bertemu dengan lelaki arrogant Aliando Syarief,mereka pun akhirnya berpacaran, awalnya Ali menembak Prilly dengan terpaksa agar...