Skip
-UKS-
Prilly pun tengah di tangani oleh dokter yang telah dipanggil oleh Kevin, dan yg lain pun menunggu di luar, dan Kevin tampak cemas sambil mondar-mandir di depan pintuk UKS.
"Kev, kamu tenang dong jangan mundar-mandir gitu" Ucap Mila.
Kevin pun menuruti ucapan Mila.
Tiba-tiba Ali pun datang.
"Gimana kondisi Prilly" Tanga Ali dengan wajah cemasnya.
"Ngapain lo kesini?" Ucap Kevin dingin.
"Gue kesini mau liat keadaan pacar gue" Ucap Ali.
Kevin pun tersenyum sinis.
"Apa? Pacar? Pacar macam apa lo yang hanya mementingkan Ego lo sendiri, lo bentak dia di tempat umum, dan sementara lo gak tau apa yang terjadi sama Prilly, kalo lo tau juga lo bakal menyesal udh bentak Prilly" Ucap Kevin.
"Emg apa yang terjadi sama Prilly, tolong jawab sejujurnya" Ucap Ali.
'Gak, gak mungkin gue kasih tau ke mereka, gue udah janji sama si Bie untuk ngejaga rahasia ini, bisa-bisa si Bie gak mau ngomong lagi sama gue' Batin Kevin.
"Sorry gue gak bisa! Suatu saat kalian akan tau dari Prillynya sendiri" Ucap Kevin.
Dokter pun keluar.
"Kevin, kamu sekarang ke dalam, ada yang saya ingin sampaikan pada kamu" Ucap dokter, Kevin pun langsung masuk ke dalam.
Dokter itu pun menghela nafasnya.
"Kamu tau kan Prilly itu tidak boleh makan sembarangan? Apalagi makan bakso. Walapun hanya sedikit tapi dia akan merasakan sakit kepala yang luar biasa, dan ini akan memperpendek umurnya" Ucap dokter.
"Anak itu memang keras kepala dok" Ucap Kevin.
Dokter itu pun hanya tersenyum.
"Kamu harus selalu jaga dia, atur pola makannya, saya akan kasih antibiotik untuknya untuk meredakan sakit kepalanya" Ucap dokter.
"Tapi dok, obatnya sudah banyak sekali bahkan sudah tak terhitung, dan sekarang di tambah lagi? Saya gak tega liatnya dok yang harus berketergantungan sama obat-obatan" Ucap Kevin lirih.
"Ya memang saat ini jalan satu-satunya hanya obat" Ucap dokter.
"Yaudah terimakasih dok" Ucap Kevin.
"Baik, saya harus balik ke rumah sakit lagi" Ucap dokter.
"Iya dok" Ucap Kevin, Kevin pun keluar ruangan.
"Gimana Kev?" Tanya Kirun.
"Ya gak gimana-gimana, Prilly hanya kecapean aja" Ucap Kevin.
"Syukurlah" Ucap semuanya.
"See? Itu bukan kesalahan gue, jadi berhentilah menyalahkan gue" Ucap Ali.
"Ali lo jangan mulai" Ucap Kirun.
"Disini ada yang namanya Ali?" Ucap Dokter yang baru keluar dari ruangan.
"Saya dok, memang ada apa?" Tanya Ali.
"Prilly meminta saya untuk memanggil Anda keruangannya, saya Permisi" Ucap dokter dan langsung pergi, Ali pun masuk ke ruangan Prilly.
"Guys sebaiknya kalian kekelas, bentar lagi bell masuk, tar gue nyusul" Ucap Kevin, dan disetujui oleh semuanya.
Kevin pun segera masuk ke dalam UKS.
"Gimana dek?" Tanya Kevin.
"Ya seperti yang kakak liat, I'm Fine" Ucap Prilly tersenyum lemah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Je T'aime
RandomJudul terbuat dari bahasa France yang artinya I Love You. Seorang gadis yang periang dan selalu ceria Prilly Latuconsina,bertemu dengan lelaki arrogant Aliando Syarief,mereka pun akhirnya berpacaran, awalnya Ali menembak Prilly dengan terpaksa agar...