Chapter 1

35.1K 1.7K 8
                                    

Disebuah rumah megah bak istana, tinggalah seorang gadis cantik, dan cowok ganteng, mereka berdua adalah adik kakak. Sebut saja Prilly Latuconsina dan Kevin Julio, mereka hanya tinggal berdua saja karna orang tuanya stay di Amerika untuk mengurus Perusahaan dan Hotelnya yang terbilang sangat megah dan mewah di dunia, perusahaan dan hotel yg di jalankan oleh org tuanya terbilang sangat sukses, tetapi itu semua tak membuat mereka berdua sombong dan suka pamer.

"Kak, bie udah siap nih, bie duluan ya soalnya ada rapat osis" Ucap Prilly, Bie adalah nama panggilan kesayangan untuk Prilly.

Sekolah Thor International High School merupakan yayasan sekolah punya orang tua Prilly dan Kevin,tapi itu semua tak membuatnya berkuasa, dan suka membully, mereka berdua bersikap netral.

"Iya, hati-hati" Ucap Kevin

Prilly pun pergi menggunakan mobil sport kesayangannya, hadiah dari orang tuanya setelah dia mendapat juara 1 olimpiade matematika Se-Asia.

Prilly menggas mobilnya kearah sekolahnya ditemani dengan lagu Taylor Swift - Shake it off.

Setelah sampai sekolah dia pun turun dan memasuki gedung bertingkat 10 itu.

"Hay Prill" Ucap seseorang. Prilly pun menoleh dan ternyata dia adalah Michelle.

"Hay Chelle, ada apa?" Ucap Prilly.

"Kekelas bareng yuk?" Ucap Michelle.

"Maaf Chelle,hariini gue ada rapat osis, jadi gue ke ruang osis dulu" Ucap prilly.

"Oh yaudah, gue duluan" Ucap Michelle.

"Oke cantik" Ucap Prilly, Michelle pun berlalu, Prilly yang masih ditempat pun melihat kearah lobby yang terlihat murid-murid sedang berkumpul.

'Ada apa ya?' Batin Prilly, Prilly pun lebih memilih diam di tempat.

Keluarlah sesosok lelaki ganteng dari mobil sportnya,dan murid-murid cewek pun berteriak histeris.

'Ganteng juga' Gumam Prilly terkekeh, lalu pergi keruang osis.

Sementara Lelaki tadi pun berjalan menuju ruang kepala sekolah. Selama diperjalanan Lelaki itu menjadi sorotan para kaum hawa.

Lelaki itu pun telah sampai di ruang kepsek dan langsung mengetok pintu.

*Tok*Tok*Tok*

"Masuk" Ucap Kepsek.

Lelaki pun masuk.

"Aliando Syarief,From German right?" Ucap Kepsek.

"Yes, 100 for you" Ucap Ali terkekeh, begitupun dengan kepsek.

"Your class in Fisika Premier" Ucap Kepsek.

"Okay,but I don't know where location my class, because I'm new student" Ucap Ali.

Kepala sekolah itu pun terkekeh.

"I know, nanti ada ketua osis kesini dia yg akan mengantarkanmu kekelas, saya tidak bisa mengantarkan kamu karna saya ada rapat dengan partner saya,diluar" Ucap kepsek.

"It's okay" Ucap Ali.

Kepsek pun langsung pergi.

-Diruang osis-

"Materi kaliini kita akan membahas tentang kemping yang akan dilaksanakan pada hari sabtu, kita akan ngelaksanain di hutan yang berada di puncak,Untuk Wakil ketua osis kamu pantau kegiatan disana,buat sekertaris nanti disana catat semua kegiatan disana,bendahara kumpulkan dana dari setiap kelas untuk membeli Indomie,Beras,dan Aqua. Dan buat anggota osis lainnya kalian awasi kegiatan disana, dan nanti acara kita Jurit Malam,Outboand,Api Unggun,Ada yang mau tanya?" Ucap Prilly.

Semua pun menggeleng paham.

"Baik Rapat ini kita tutup, terimakasih atas waktunya,sekian" Ucap Prilly ramah.

Semua pun keluar ruangan.

"Prilly" Panggil seorang paruh baya, dia adalah kepala sekolah.

"Eh iya pak, ada apa?" Ucap Prilly ramah.

"Saya minta tolong di ruangan saya ada anak baru, tolong kamu antarkan dia kekelas, kelasnya sekelas dengan kelas mu namanya Aliando Syarief,saya tak bisa mengantarkannya karna saya ada rapat dengan partner saya diluar" Ucap Kepsek.

"Oh iya pak baik" Ucap Prilly.

"Terimakasih" Ucap Kepsek.

"Iya pak sama-sama" Ucap Prillu, Kepsek itu pun berlalu.

Prilly pun segera membereskam berkas-berkasnya. Tiba-tiba.

"Awww" Ucap Prilly sambil memegang dada dan kepalanya.

'Tak mengertikah gue sedang sangat sibuk? Sungguh menyebalkan!!!' Batin Prilly, dan langsung mengambil Pil obatnya didalam tas, lalu meminumnya. Lalu bergegas ke arah ruang kepsek.

Sesampainya disana Prilly pun langsung masuk, dan terlihatnya sesosok lelaki tampan sedang memainkan iPhonenya.

Prilly memandang tak kedip.

"Udah puas natap guenya?" Ucap Ali tanpa mengalihkan pandangan dari iPhonenya.

Prilly pun tersadar.

"Eh.. Aliando Syarief kan?" Ucap Prilly.

"Iya, lo ketua osis?" Tanya Ali.

"Iya, gue disuruh nganter lo kekelas" Ucap Prilly dengan ramah.

"Kok ada ya yg milih lo jadi ketua osis,fisik lo aja gak meyakinkan gini" Ucap Ali.

Prilly pun tersenyum karna dia tidak pernah perduli dengan ucapan orang.

"Jangan ngeliat orang dari fisik, udah yuk kelas udh dimulai 20 menit yang lalu" Ucap Prilly,lalu pergi diikuti oleh Ali.

-skip-

"Ini kelas lo" Ucap Prilly.

"Thanks" Ucap Ali.

Prilly hanya mengangguk.

"Terus ngapain masih disini? Kan udah nyampe, lo mau ngikutin gue?" Ucap Ali dengan pedenya.

Prilly pun terkekeh.

"This is My class too" Ucap Prilly lalu masuk.

Akhirnya Ali pun malu sendiri.

Terlihat Prilly sedang ngobrol dengan guru. Dan guru itu pun keluar menghampiri Ali.

"Hey you! New student, Right?" Ucap seseorang yang umurnya berkepala 3

"Yes" Ucap Ali dengan cool.

"Oh, My Name is Mrs. Stephanie, just call me Mrs. Phanie." Ucap Mrs. Stephanie.

"Okay" Ucap Ali.

"Let's Follow me" Ucap Mrs. Stephanie.

Ali pun megikuti Mrs. Stephanie masuk kedalam ruangan.

Semua siswa dibuat terpanah melihatnya.

"come on , introduce yourself" Ucap Mrs. Stephanie.

"Hello, I'm Aliando Syarief, just call me Ali" Ucap Ali.

"Okay, Aliando you sit there" menunjuk bangku di sebelah Prilly.

"Okay, thanks Mrs" Ucap Ali lalu duduk ditempatnya.

Je T'aimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang