55. Elfath

40 6 1
                                    

Masih betah kan bacanya?
Hanya tinggal beberapa prat lagi ko
Bintang dan komentnya jangan lupa ya

Happy Reading All


Sebagian dari kalangan remaja, orang tua bahkan anak-anak sedang fokus menatap ke arah telivisi bahkan ada sebagian yang menonton di ponsel. Perasaan kesal, senang menyatu saat menyaksikan siaran langsung pertandingan thomas cup 2022.

Arya, Yogi, Mirza ,Cici, Villa, Ara sudah berkumpul di rumah Anisa. Mereka sudah berjanji untuk menemani wanita paruh baya itu menonton pertandingan Zia.

Tidak berbeda dengan Elfath yang sedang  terduduk lemas di atas ranjang dengan tangan yang diinfus. Keadaan Elfath jauh dari kata baik. Lelaki itu harus segera melakukan pengobatan lebih lanjut.

"El, menurut lu, Zia bakal menang?." ucap Alif yang ikut menemani Sahabatnya menonton pertandingan Zia.

Sekarang mereka berdua sedang dirumah dokter Angga. Rumah ini lah yang paling nyaman untuk mereka singgah.

"Gue yakin Zia pasti menang." ucap Elfath dengan penuh keyakinan

"Zia ga akan menyerah begitu saja. Zia perempuan tangguh yang pernah gue kenal." ujar Elfath kembali sembari tersenyum.

Alif menarik bibirnya membentuk lengkungan manis mendengar perkataan Elfath yang begitu kagum menceritakan sosok Zia Almahira.

Thailand.

Pertandingan thomas cup final akan segera mulai. Dari penyisihan semua perwakilan atlet dari berbagai negara. Yang berhasil masuk final adalah perwakilan dari indonesia dan jepang.

Seluruh pelatih dan atlet dari berbagai negara sudah berdiri di bangku penonton. Menyaksikan siapa yang berhasil membawa pulang medali emas 2022.

Cosh Arif yang sedang duduk di bangku pelatih di sisi lapangan tersenyum bangga melihat muridnya yang sudah berhasil memasuki babak final.

Atlet Zia perwakilan dari Indonesia dan Atlet haruka dari jepang sudah siap  merebutkan medali emas bulu tangkis 2022.

pruittt

Bunyi peluit dari wasit membuat Zia langsung memukul Kok memulai pertandingan yang sangat menegangkan.

Perlawanan yang sangat sengit. Ke dua atlet tersebut mempunyai kelebihan masing-masing. Keduanya benar-benar hebat. Mereka berdua tidak membiarkan satu Kok pun terjatuh di daerah masing-masing.

Dua puluh menit pertandingan sudah berhasil. Point sementara di pimpin oleh Atlet haruka dengan 15 point. Sedangkan Zia mendapatkan 14 point.

Dengan wajah yang sudah di penuhi oleh keringat. Zia menatap sengit ke arah lawannya. Kali ini dia tidak akan memberikan ruang untuk lawannya itu.

Pertandingan semakin seru, mereka sama-sama kuat menjaga daerah sendiri. Membuat mereka sama-sama  kesulitan untuk mencetak point.

Suasana di sana semakin tegang, ke dua atlet ke lihatan sangat lelah mempertahankan daerah sendiri. Keringat yang bercucuran, helaan nafas yang berat karena cape.

Kedua atlet berhasil mencetak point sama. Hanya tinggal satu point lagi yang akan menentukan siapa pemenang thomas cup 2022.

Seluruh penonton dirumah menampilkan raut wajah tegang menatap fokus ke arah telivisi. Menyaksikan apakah indonesia kembali membuat fenomel bulu tangkis dengan mendapatkan medali emas lagi.

Elfath menatap teduh ke arah wajah Zia yang kelihatan sangat lelah melalui telivisi di depannya. Elfath berharap, semua perjuangan gadis itu tidak akan sia-sia.

Elfath (Selesai✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang