Bab 405: Weibo June
Dia hendak naik dan menarik Lu Qingyi ke bawah, tetapi Wei Song menghentikannya, "Tetap terlihat baik, jangan pedulikan masalah ini."
Orang yang bertanggung jawab atas pesta Wei Songchao menggelengkan kepalanya dan berkata, Tidak ada yang bisa mengendalikan urusan Lu Qingyi.
"Profesor Wei, aku tahu ini di kelas mu, tidakkah kamu melindungi kekurangan sampai tingkat ini, kan?"
Orang yang bertanggung jawab sedikit mengernyit, dan dia pergi menemui Wei Song dengan sedikit ketidakpuasan, berpikir bahwa Wei Song muncul di hadapan seseorang di kelasnya.
"Tinggalkan."
Lin Wu kebetulan berdiri di sampingnya, dia juga menggelengkan kepalanya dan berkata.
Profesor Lu yang paling terkenal dari Hadley, melakukan semua yang dia inginkan, dan tidak akan berakhir dengan baik jika dia naik dan berhenti.
Orang yang bertanggung jawab tercengang. Bagaimana Lin Wu bisa membantu siswi bernama Lu Qingyi ini untuk berbicara?
"Ya, lihat saja."
Ge Yuan juga menggelengkan kepalanya kepada orang yang bertanggung jawab dan berkata.
Ini semua adalah pengingat yang baik.
Orang yang bertanggung jawab mengambil napas dalam-dalam dan memandang Wei Song, Lin Wu dan Ge Yuan, dan itu benar-benar luar biasa.
Ketiga profesor senior ini sebenarnya membantu Lu Qingyi berbicara, tetapi orang yang bertanggung jawab tidak terduga.
Dia menghentikan langkahnya dan lekat-lekat menatap Lu Qingyi di atas panggung.
"Apakah kamu tahu apa itu tamparan wajah?"
Lu Qingyi memegang mikrofon, suaranya sangat dingin.
Tidak ada seorang pun di ruang pertemuan yang berbicara, dan diam-diam menunggu Lu Qingyi untuk melanjutkan berbicara.
"Jika kamu tidak tahu cara bermain, jangan menghina piano June."
Tatapan Lu Qingyi berbalik, dan dia menatap Li Yuanyuan dengan nada dingin yang aneh.
Juga menghinanya.
"Aku minta maaf."
Li Yuanyuan berdiri, menundukkan kepalanya, dan dia meminta maaf kepada Lu Qingyi.
Lu Qingyi bermain lebih baik darinya. Dia merasa sangat malu. Dia berlatih siang dan malam, tetapi Lu Qingyi tidak pernah berlatih.
"Hei, aku tidak berbicara June, apa maksudmu?"
"Aku belum berbicara tentang June. Apa yang kamu coba paksakan?"
"Jangan berpikir kamu bermain dengan baik, kamu bisa memfitnah orang lain."
"Aku benar-benar tidak mengerti apa yang kamu pikirkan."
"..."
Para siswa di Departemen Stomatologi secara alami berada di pihak Li Yuanyuan, dan mereka berbicara mewakili Li Yuanyuan.
Mereka semua melihat kerja keras Li Yuanyuan. Meskipun hasil kerja keras sekarang benar-benar lucu, Li Yuanyuan ada di kelas mereka tidak peduli apa.
Mereka harus membela Li Yuanyuan.
"Siapa bilang June tidak berbicara?"
Lu Qingyi mengangkat alisnya, senyum di bibirnya.
Ingin berbicara tentang June?
Sangat bagus.
Lu Qingyi perlahan mengeluarkan ponsel dari sakunya, membuka kuncinya, dan dengan cepat mengetukkan jarinya pada keyboard.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasyBab 401-END Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manj...