Bab 631: gelang
"Bibi Wen, aku ingin memberitahumu satu hal."
Melihat Wen Wanyu yang sedang sibuk di sini, Lu Qingyi berbicara perlahan.
Wen Wanyu tidak bisa tinggal diam, dan membantunya dengan hal-hal sepele ini begitu dia datang ke sini. Xu Boyan pergi ke perusahaan, dan Wen Wanyu pergi ke dapur untuk memasak untuk Lu Qingyi.
"Ada apa?"
Wen Wanyu sedang sibuk memotong sayuran.
"Wen Linyu berkata dia ingin meninggalkan Kyoto."
Lu Qingyi berdiri di pintu dapur, dan dia berbicara dengan tenang.
Dia menyetujui bantuan Wen Linyu untuk menyampaikannya, dan dia hanya menyebutkannya kepada Wen Wanyu. Adapun pemikiran Wen Wanyu, maka itu adalah urusan Wen Wanyu sendiri, yang tidak termasuk dalam lingkup perhatiannya.
"Juga."
Pemotongan sayuran Wen Wanyu tidak berhenti, jawabnya enteng.
Apakah Wen Linyu pergi atau tinggal, tidak ada hubungannya dengan dia dan tidak berada dalam lingkup perhatiannya.
"Dia ingin mentransfer Wen kepadamu dan biarkan aku membantu ..."
Lu Qingyi berbicara perlahan, memberi tahu Wen Wanyu semua kata yang diucapkan Wen Linyu.
"Dapur berbau seperti asap berminyak. Kembalilah dan duduklah. Aku akan memanggil mu saat kamu memasak."
Wen Wanyu menoleh, menatap Lu Qingyi yang berdiri di pintu, dan bergegas Lu Qingyi untuk beristirahat, tetapi tidak menjawab kata-kata Lu Qingyi secara langsung.
Wen, dia tidak tertarik.
Karena dia bisa tinggal di sudut terpencil Kyoto untuk membuka toko selama lebih dari 20 tahun, itu cukup untuk menunjukkan bahwa dia tidak tertarik pada hal-hal itu.
Kehidupannya saat ini sederhana, dan sangat bahagia.
Wen Wanyu tidak menjawab, dan Lu Qingyi tidak bertanya, dan kembali duduk di sofa.
Awalnya, Xu Boyan selalu tinggal di rumah, tetapi ada bisnis sementara di perusahaan, dan Wen Wanyu datang, jadi dia pergi dengan tenang.
Gu Xiang selalu tinggal di sini untuk membantu merawat Lu Qingyi, tetapi setelah Lu Qingyi mendekati kelahiran, Xu Boyan tinggal bersama Lu Qingyi sepanjang waktu. Gu Xiang merasa dia tidak bisa membantu banyak, jadi dia kembali.
Tapi kadang-kadang dia datang menemui Lu Qingyi.
"Lihat, perutnya sangat besar, dan orang-orangnya masih sangat kurus."
Di atas meja makan, Wen Wanyu terus menambahkan sayuran ke Lu Qingyi, dan Lu Qingyi berkata dengan sedih.
Anak ini makan ikan dan daging besar setiap hari, dan perutnya juga hamil, namun berat badannya sudah tidak bisa mengimbangi, seperti rasa lapar saat hamil.
Dia tidak akan tumbuh daging setelah makan.
"Aku merasa gemuk."
Lu Qingyi menyentuh wajahnya dan berkata, mengatakan bahwa dia tidak gemuk, tetapi dia merasa sedikit lebih gemuk di wajahnya.
"Makan daging, makan daging."
Wen Wanyu terus mengisi Lu Qingyi dengan daging.
"Bagaimana kalau mencari pacar untuk Gu Yansi?"
Lu Qingyi bertanya dengan rasa ingin tahu.
"Terluka, anak ini hanya memandang rendah orang lain."
Wen Wanyu menggelengkan kepalanya dan berkata, dia menemukan beberapa gadis cantik dan meminta Gu Yansi untuk pergi kencan buta.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasyBab 401-END Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manj...