Bab 613: Ini Kamu
"Jiang Chengyuan, mengapa aku tidak menemukan bahwa kamu adalah orang cabul sebelumnya?"
Li Xiyi menarik napas dalam-dalam. Dia memperhatikan Jiang Chengyuan perlahan dan berkata, hatinya tidak begitu tenang.
Bagaimanapun, citra Jiang Chengyuan telah ditumbangkan di dalam hatinya.
Dia selalu berpikir itu hanya angan-angannya, tetapi dia tidak menyangka bahwa Jiang Chengyuan telah merencanakannya untuk waktu yang lama.
Hatiku sangat manis, dan langit tiba-tiba menjadi cerah.
"Karena ini rahasia."
Jiang Chengyuan tersenyum. Dia melihat tatapan Li Xiyi bercampur dengan menyayangi.
Ya, dia menyukai Li Xiyi lebih awal daripada Li Xiyi, dan dia tidak tahu bahwa Li Xiyi menyukainya.
Dia berpikir bahwa Li Xiyi hanya memperlakukannya sebagai seorang dermawan dan selalu memperlakukannya sebagai saudara.
"Jiang Chengyuan, kupikir aku menyukaimu hanya angan-anganku. Aku tidak menyangka kita saling jatuh cinta."
Li Xiyi tersenyum, senyumnya sangat manis.
Ya, apa yang selalu dia pikirkan adalah angan-angan, ternyata bahagia, bagaimana mungkin dia tidak bahagia?
Untungnya, dia kembali, dan untungnya Jiang Chengyuan juga kembali, dan untungnya mereka tidak saling merindukan.
"Gadis bodoh, Jalan Huaxin memiliki akhir. Di Licheng, jaraknya 1.314 kilometer, jadi kita juga punya hasil."
Jiang Chengyuan menatap mata Lu Qingyi dengan ekspresi yang sangat serius dan fokus.
"Bagaimana kamu tahu?"
Li Xiyi memandang Jiang Chengyuan dengan cemas. Lu Qingyi tahu bahwa Li Xiyi tidak memikirkan apa pun, tetapi bagaimana mungkin Jiang Chengyuan?
Dia tidak berpengalaman dalam teknologi komputer, dan Li Xiyi selalu menyadari hal ini.
"Karena aku berjalan dan mengukur sambil berjalan, butuh 30 hari, aku melewatinya sendiri, karena aku ingin tahu di mana ujung jalan Huaxin."
"Ada pepatah di Kyoto dahulu kala: Jalan Huaxin SMA Jinghua tidak memiliki akhir, dan kamu dan aku tidak akan mendapatkan hasil. Aku percaya kalimat ini."
"Tidak peduli apa jalannya, ada akhir. Aku percaya bahwa Jalan Huaxin juga memiliki akhir, jadi aku mengambil makanan dan air dan pergi ke sana dengan sengaja."
"Xiaoyi, kita bertemu di jalan Huaxin, jadi aku sangat yakin bahwa selama aku tahu di mana ujung Huaxin, kita bisa bersama."
"Tiga puluh hari, sangat melelahkan, tapi sekarang kupikir itu sangat berharga. Karena kita bisa bersama sekarang, bukan?"
Jiang Chengyuan berkata dengan penuh kasih sayang, dengan perasaan kasih sayang yang mendalam di setiap kata.
Dia benar-benar pergi dan berjalan kaki. Dia ingin tahu di mana akhirnya. Banyak orang tidak tahu akhirnya, tetapi dia ingin tahu.
Dia telah memikirkan apakah dia bisa bersama Li Xiyi setelah dia tahu akhirnya?
Meskipun beberapa angan-angan, Jiang Chengyuan masih yakin pada saat itu.
"Kamu ... Jiang Chengyuan ..."
Li Xiyi memandang Jiang Chengyuan, dan dia terdiam beberapa saat.
Ternyata Jiang Chengyuan pernah sangat menyukainya, dia tidak pernah mengetahuinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasiBab 401-END Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manj...