Bab 645: Fan Wailu Zhizhou Bab ②
Setelah Lu Zhizhou selesai mandi keesokan harinya, dia berencana turun untuk sarapan, dan dia melihat He Chenguang di gerbang komunitas.
Dengan sarapan di tangannya, He Chenguang menunggu Lu Zhizhou menghadiri kelas di gerbang komunitas seperti biasa.
Langkah kaki Lu Zhizhou tidak bisa menahan diri untuk tidak berhenti, dia menggigit sudut mulutnya dengan ringan, dan berdiri diam di tempat untuk sesaat.
Tiba-tiba dia tidak tahu bagaimana menghadapi He Chenguang.
"Zhizhou, selamat pagi."
He Chenguang tampak seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Dia memberikan sarapan kepada Lu Zhizhou seperti biasa, tidak berbicara tentang apa yang terjadi kemarin, wajahnya masih memiliki senyum yang konsisten.
Lu Zhizhou telah sarapan, tetapi dia menundukkan kepalanya dan tidak melihat ke arah He Chenguang.
"Jangan terlalu banyak berpikir."
He Chenguang melihat bahwa Lu Zhizhou sedang tidak dalam suasana hati yang baik, dan berkata perlahan.
Dia tahu bahwa apa yang dia katakan tadi malam itulah yang mengganggu Lu Zhizhou. Dia merasa sangat menyesal, tetapi dia tidak menyesali dorongannya tadi malam.
Tidak masalah apakah ada hasil atau tidak. Yang penting adalah dia mengungkapkan pikirannya sendiri. Dia telah bekerja keras dan tidak akan menyesalinya di masa depan.
Dia tidak mengharapkan tanggapan Lu Zhizhou, karena dia tahu ada celah antara dirinya dan Lu Zhizhou.
"He Chenguang, mari kita bersama."
Lu Zhizhou berdiri di depan He Chenguang. Dia menunduk dan melirik tas sarapan di tangannya, lalu berbicara perlahan, dengan nada yang sangat serius.
Ketika dia berada di Kyoto sebelumnya, dia juga memiliki seseorang yang disukainya, tetapi karena Lu Mojiang, dia tidak pernah berani mengungkapkannya. Dia hanya bisa dengan hati-hati mengubur cintanya di lubuk hatinya, dan kemudian perlahan menghilang.
Karena Lu Zhizhou tahu bahwa kecuali Xu Boyan, Lu Mojiang memandang rendah semua orang, berpikir bahwa dia bisa berkultivasi dengan Xu Boyan.
Tapi Xu Boyan berkata bahwa dia tidak akan menikahinya, bahkan jika dia tidak akan pernah menikahinya, maka cinta yang dia bicarakan, mungkin akan ada hasilnya, bukan?
"Apa katamu?"
He Chenguang pernah berpikir bahwa dia salah dengar. Dia memandang Lu Zhizhou dengan tidak percaya, dan ada cahaya yang luar biasa di matanya.
"Ayo kita bersama, cobalah untuk bersama."
Lu Zhizhou menarik napas dalam-dalam dan mengulangi kata-katanya.
Bisa mencoba.
Dia menyukai He Chenguang, tanpa sadar.
Tetapi dia juga memiliki seseorang yang dia sukai ketika dia masih muda, tetapi menghilang pada saat pemolesan, dan sekarang tidak ada lagi.
"Kau yakin tidak bercanda?"
He Chenguang menatap mata Lu Zhizhou. Dia sangat serius. Tadi dia ketakutan. Dia takut Lu Zhizhou hanya bercanda. Dia sangat ketakutan.
"Aku serius."
Lu Zhizhou mengangguk.
He Chenguang membawa Lu Zhizhou ke dalam pelukannya. Dia sangat senang sehingga dia merasa bisa lepas landas secara langsung.
Setelah keduanya bersama, mereka mulai lelah dan bengkok, dan keduanya akan bersama untuk apapun yang mereka lakukan, sama seperti semua kekasih muda yang sedang jatuh cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasíaBab 401-END Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manj...