509-510

345 39 0
                                    

Bab 509: Seperti Perampok

Lu Boyan benar-benar merasa bahwa dia bukan apa-apa. Dia mengatakan bahwa kepala sekolah Hadley lebih menyelamatkan muka di depan banyak orang, tetapi hanya orang-orang Hadley yang tahu.

Dia, kepala sekolah Hadley, tidak sepenting Profesor Lu yang paling terkenal dari Hadley.

"Bicaralah, apa yang kamu cari?"

Lu Qingyi bertanya sambil berjalan, ekspresinya sangat acuh tak acuh.

"Akan ada kuliah lusa. Pergi dan bicarakan itu."

Lu Boyan mengedipkan mata pada Lu Qingyi dan berkata.

Ceramah semacam ini diadakan setiap tahun, tetapi Lu Qingyi ditunda setiap tahun. Banyak orang ingin mendengarkan ceramah Lu Qingyi, tetapi sayang sekali setiap tahun.

Ceramah semacam ini khusus untuk profesor, dan mereka yang memiliki kualifikasi akademik tinggi diundang untuk memberi kuliah dan mengajarkan metode pengajaran tersebut.

Profesor Lu yang paling terkenal dari Hadley telah mendengar bahwa metode pengajarannya istimewa dan efisiensi siswa di kelas juga sangat tinggi. Banyak orang ingin mendengar Profesor Lu yang paling terkenal dari Hadley berbicara tentang metodenya.

"Katakan apa?"

Lu Qingyi mengangkat alisnya, dan dia menatap Lu Boyan sambil tersenyum.

Lu Boyan: "Cara mengajar."

"Jaga agar kelas benar-benar tenang, benar-benar serius."

Lu Qingyi mengucapkan sepatah kata dengan dingin, suaranya sedikit dingin.

Kuliah?

Dia tidak tertarik, dan dia merasa tidak memiliki metode pengajaran yang baik.

"...Kamu tidak mengatakan apa-apa, hanya pergi dan membicarakannya. Banyak orang ingin menunggu caramu mengajar. Perlakukan orang tua itu sebagai wajah."

Lu Boyan menyusul Lu Qingyi, dia berkata dengan wajah menyedihkan, dia hampir berlutut untuk Lu Qingyi.

Hei, kenapa otak bodoh ini tidak berkenalan?

Jelas, dengan begitu banyak rompi, Lu Qingyi suka menyembunyikan dan menyelipkannya, dan tidak akan mempublikasikannya karena takut akan masalah.

"Apakah kamu memiliki benda ini?"

Lu Qingyi berhenti, dia mengangkat alisnya sedikit untuk melihat Lu Boyan dan berkata.

Wajah?

Maaf, Lu Boyan benar-benar tidak memiliki masalah ini dengannya.

Lu Boyan: "..."

Tidak?

Oke, dia benar-benar tidak melakukannya.

"Jangan beri tahu aku tentang hal-hal publisitas ini di masa depan, aku tidak tertarik."

Setelah Lu Qingyi selesai berbicara, dia berjalan cepat menuju gerbang sekolah, meninggalkan Lu Boyan berdiri sendirian.

Hal publisitas?

Lu Boyan tercengang sekaligus. Lu Qingyi mengatakan ini seolah-olah dia adalah wanita tertua yang belum pernah keluar dari paviliun di zaman kuno, dan dia menunjukkan wajahnya, sungguh.

Oke, jangan pergi jika kamu tidak pergi, toh, tidak ada yang serius tentang itu.

"Qingyi, apakah kamu tahu pengetahuan hukum?"

Tang Yaxin mengejarnya. Dia tidak berani melangkah maju ketika dia melihat Lu Qingyi berbicara dengan Lu Boyan sebelumnya. Sekarang Lu Qingyi keluar sendirian, dia secara alami menyusul.

END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang