493-494

375 38 0
                                    

Bab 493: Maaf

Setelah beberapa saat, Lu Mohai mengambil napas dalam-dalam dan tenang.

Dia juga tidak merasa terkejut. Ruan Qingyang sendiri sangat baik, dan mungkin saja Lu Qingyi bahkan lebih baik sebagai putri Ruan Qingyang.

Bagaimanapun, biru lebih baik dari biru.

Ruan Qingyang adalah dokter teratas dalam kedokteran pada waktu itu, dan Lu Qingyi sekarang menjadi dokter teratas dalam kedokteran.

Hanya saja Ruan Qingyang membutuhkan waktu lebih lama dari Lu Qingyi, dalam hal usia.

"Jadi, aku tahu kondisi fisik ku, dan aku juga tahu kondisi fisik Xu Boyan."

Lu Qingyi berbicara perlahan.

Lu Mohai mengangguk, dan berhenti berbicara ketika dia diam.

Putrinya sangat baik.

———

Kuburan.

Lu Qingyi memegang sekelompok aster di tangannya. Dia menatap wanita itu dengan senyum samar di batu nisan, matanya sedikit basah.

Wajah wanita di foto itu sangat mirip dengan Yao Meishu, tetapi masih ada perbedaan ketika terlihat dekat.

Wanita di foto itu memiliki senyum samar di wajahnya, dan rambutnya yang panjang dalam selendang memberikan tampilan yang sangat indah.

Cantiknya.

Xu Boyan berdiri di sebelah kanan Lu Qingyi, dan dia memegang tangan Lu Qingyi dengan erat.

Lu Mohai berdiri di kiri Lu Qingyi. Dia memegang sekelompok besar mawar merah di tangannya, matanya merah, dan air mata jatuh.

Wen Wanyu dan bos Gu berdiri di belakang Lu Qingyi. Wen Wanyu juga memegang karangan bunga aster, sementara bos Gu memegang tangan Wen Wanyu.

"Bu, ini putrimu Lu Qingyi. Aku dan Xu Boyan sudah menikah. Sekarang datang dan sampai jumpa. Bagaimana kabarmu di sana?"

Suara Lu Qingyi sangat lembut dan lembut, dia berbicara perlahan, melihat foto di batu nisan, seluruh hatinya melembut.

"Ibu mertua, aku suaminya Yiyi, Xu Boyan. Aku pasti akan memperlakukan Yiyi dengan baik di masa depan, dan aku bisa merusaknya sebagai seorang putri kecil."

Xu Boyan menjabat tangan Lu Qingyi. Dia menoleh untuk melihat Lu Qingyi. Lu Qingyi kebetulan menatapnya. Keduanya saling memandang selama beberapa detik.

Ada bau yang disebut "kebahagiaan" yang mengambang di udara.

Lu Qingyi membungkuk, menempatkan bunga aster di depan batu nisan, dan membungkuk dalam-dalam, diikuti oleh Xu Boyan.

Keduanya mundur selangkah, meninggalkan ruang yang cukup untuk Lu Mohai.

"Qing Yang, aku datang menemuimu. Aku menyesal berpikir kamu masih ada selama bertahun-tahun, tapi aku tidak berharap ..."

Lu Mohai menutup matanya dengan ringan, dua garis air mata mengalir dari rongga matanya.

Dia selalu berharap bahwa dia akan memiliki kehidupan yang baik, tetapi dia tidak berharap nasib itu akan membuat orang lain, Ruan Qingyang akan mati sejak lama.

"Aku mencintaimu, haruskah kamu tahu? Dikatakan bahwa waktu bisa menyembuhkan segalanya, tetapi setelah bertahun-tahun, aku masih belum melepaskanmu. Aku ingat kamu suka mawar, aku membelinya untukmu, dan secara tidak langsung itu Pengakuan kepada mu."

"Aku harap kamu dapat bersenang-senang di sana. Jika kamu masih sendirian di sana, dapatkah kamu menunggu ku? Ketika hidup ku selesai, aku akan datang dan mencari mu ..."

END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang