473-474

382 39 0
                                    

Bab 473: Kelinci Putih Kecil Serigala Jahat Besar

"Oh, anak-anak yang lebih muda dari ku adalah anak-anak. Untuk orang dewasa, jangan khawatir tentang anak-anak, jangan penasaran."

Lu Qingyi berkata dengan acuh tak acuh, dengan suara yang sangat datar.

Lu Jiahao: "..."

Oke, Lu Qingyi adalah saudara perempuannya, jadi biarkan Lu Qingyi membiarkan Lu Qingyi mengatakan apa yang Lu Qingyi katakan.

"Teman kecil, aku lebih tua darimu."

Xu Boyan melengkungkan bibirnya. Dia memandang Lu Qingyi sambil tersenyum tetapi berkata, suaranya penuh dengan belaian.

"Oh, jadi kamu ingin makan rumput lembut di hari tua."

Lu Qingyi melengkungkan bibirnya, matanya diwarnai dengan sedikit senyum, dan dia mengikuti kata-kata Xu Boyan dan berkata.

"Tidak berpikir, tapi sudah dalam perjalanan untuk makan."

Xu Boyan mengangkat sudut bibirnya sedikit, suasana hatinya sangat bahagia, dan dia membuat gerakan menjilati bibirnya.

Tapi bukan? Kelinci putih kecil telah jatuh ke dalam cakar serigala jahat yang besar, dan akan dimakan suatu hari nanti.

"Itu hanya di jalan, mungkin aku tidak bisa memakannya."

Lu Qingyi mengerti arti kata-kata Xu Boyan. Dia melipat tangannya dan meletakkan bantal di belakang kepalanya, menatap Xu Boyan dengan ekspresi lucu di wajahnya.

Lu Jiahao: "..."

Dia merasa bahwa dia telah makan seteguk makanan anjing, hukum wewangian.

Sial, dia tidak menyangka kakak perempuannya yang sedingin es itu acuh tak acuh saat jatuh cinta.

"Tidak mungkin kelinci putih kecil itu jatuh ke cakar serigala jahat besar untuk melarikan diri."

Xu Boyan menoleh untuk melihat Lu Qingyi, matanya bersinar dengan senyum, penuh dengan hewan peliharaan.

Nah, dia tidak bisa melarikan diri.

Dari saat Lu Qingyi diculik olehnya, Lu Qingyi adalah orangnya, dan tidak mungkin untuk melarikan diri.

"Little Red Riding Hood dapat memecahkan serigala jahat besar, dan kelinci putih kecil juga dapat melarikan diri dari cakar serigala jahat besar. Hanya saja kelinci putih kecil memiliki kepribadian yang lemah dan tidak ingin meninggalkan berkah serigala besar jahat."

Lu Qingyi memejamkan matanya sedikit, dia masih dalam suasana hati yang baik, dia berbicara perlahan, dan suaranya penuh dengan nada.

Bukannya dia tidak bisa melarikan diri, tetapi dia tidak ingin melarikan diri. Dia akan bergantung pada Xu Boyan selama sisa hidupnya.

Jika dia ingin melarikan diri, secara alami ada seribu sepuluh ribu cara untuk melarikan diri, dan Xu Boyan tidak akan pernah dapat menemukannya.

Lu Jiahao: "???"

Mengapa dia tidak mengerti apa yang Lu Qingyi dan Xu Boyan bicarakan? Dia merasa sangat tidak bisa dijelaskan.

Apakah karena IQ-nya terlalu rendah?

Bagaimana dia merasa bahwa ini bukan cara komunikasi yang normal?

"Serigala besar yang jahat secara alami akan merawat kelinci putih yang lemah, dan secara alami akan melepaskan semua hal yang baik. Hanya daging yang putih dan gemuk yang akan lezat."

Suara Xu Boyan penuh dengan kesenangan. Dia melihat ekspresi gadis itu melalui kaca spion, dan wajahnya penuh dengan perasaan memanjakan.

Karakter lemah?

END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang