539-540

319 37 0
                                    

Bab 539: Maaf

Zhu Yawen, seorang dewasa, secara alami tidak dapat mempermalukan seorang anak, tetapi Lu Qingyi tidak menyenangkan mata di mana-mana.

Kemudian, Zhu Yawen menyukai seorang senior untuk waktu yang lama, tetapi dia tidak tahu mengapa dia tiba-tiba mengejar Lu Qingyi.

Lu Qingyi sangat cantik. Tidak ada yang berani mengejarnya di perguruan tinggi karena dia terlalu muda dan tidak ada yang mau menjadi binatang itu.

Secara alami, Zhu Yawen sangat marah. Senior telah mengejarnya. Dia hanya ingin menunda selama dua hari lagi, dan dia mengubah tujuannya tanpa memikirkannya.

Ceritanya singkat, tidak ada yang layak diceritakan, tetapi pada saat itu Zhu Yawen tidak menyukai Lu Qingyi.

Zhu Yawen bertanya: "Ingat senior itu?"

Lu Qingyi mengangguk.

"Dia suamiku sekarang..."

Zhu Yawen menatap Lu Qingyi, dan berhenti di tengah percakapan.

Lu Qingyi tidak bergerak, ekspresinya tidak berubah sedikit pun.

"Tapi, aku tidak senang."

Setelah jeda, Zhu Yawen berkata lagi, alis dan matanya bernoda kesedihan, sangat sedih.

Berada bersama orang yang dia sukai, tapi dia tidak bahagia.

Kemudian, senior itu berbalik untuk mengejarnya lagi, dan mengatakan bahwa mengejar Lu Qingyi hanyalah risiko besar dan kalah.

Lu Qingyi masih sangat muda, Zhu Yawen langsung mempercayainya.

"Setiap orang memiliki definisi kebahagiaan yang berbeda. Aku ingat aku pernah mengatakan bahwa kamu tidak cocok."

Ekspresi Lu Qingyi samar, dia menatap air matang di tangannya.

"Dia kaya, tampan, lembut, dan memperlakukanku dengan baik, standar pacar Miyoshi."

Zhu Yawen terkekeh, orang yang dia suka juga menyukai dirinya sendiri, dia pikir apa yang dia panen adalah cinta yang sempurna.

Dia tidak berharap bahwa cinta pada akhirnya akan memiliki umur simpan.

"Jika dia menyukaimu, dia akan konsisten."

Lu Qingyi melengkungkan bibirnya, dia menatap Zhu Yawen dan berkata.

Di usianya yang masih belia, meski belum memahami cinta dan dunia "orang dewasa" ini, ia bisa melihat ketulusan seseorang.

Ketidakbahagiaan Zhu Yawen tidak bisa dihindari.

Zhu Yawen tertawa kosong, dia tidak tahu apa-apa yang bisa dilihat dengan jelas oleh seorang anak kecil.

"Aku ingin bercerai, tapi aku tidak bisa hidup tanpanya."

Zhu Yawen mengambil kopi hitam di atas meja dan meminumnya sekaligus. Rasa pahit menyebar di mulutnya, tapi sepertinya dia tidak merasakan hal yang sama.

Setelah lulus, dia menikah dan segera hamil dan melahirkan seorang anak. Namun, pria itu mengubah hatinya, dan putranya tidak menciumnya. Dia tidak pernah memperlakukannya seperti seorang ibu, tetapi lebih seperti seorang pelayan.

Itu gagal.

Dia ingin bercerai, tetapi dia tidak memiliki peluang untuk menang sama sekali, dan pria itu tidak setuju, dia hanya bisa bertahan.

Bagian depan selalu cerah dan indah, bagaimana dengan ratu, siapa tahu?

"Aku bisa bantu kamu."

Lu Qingyi mengangkat matanya untuk melihat Zhu Yawen, berbicara dengan tenang.

END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang