Bab 471: Xu Boyan: Datang dan jemput adikmu
Gu Qihan merasa sangat tidak nyaman di hatinya.
"Ada apa dengan orang lokal kecil? Mereka lebih berkualitas daripada yang disebut orang lokal besar sepertimu. Kakakku tidak menghabiskan uangmu, dan kakakku melakukan apa yang dia sukai. Kakak iparku tidak berbicara, jadi kamu sangat khawatir."
Lu Jiahao menatap Gu Qihan dengan ekspresi tidak senang dan berkata, merasa tidak bisa berkata-kata.
Meskipun dia adalah tipe sinar matahari, dia biasanya sopan kepada gadis-gadis, tetapi premisnya adalah dia tidak menyentuh sisik negatifnya.
Dia melindungi saudara perempuan Lu Qingyi, jadi tentu saja tidak mungkin bagi orang lain untuk berbicara buruk tentang Lu Qingyi.
"Qihan sudah selesai, aku sudah membeli pakaian, ayo pergi."
Tang Yaxin menghela nafas ringan, lalu menarik Gu Qihan dan berkata.
"Qingyi, maafkan aku."
Lagi pula, dia meminta maaf kepada Lu Qingyi lagi, dengan sikap yang sangat baik.
"Yaxin, apakah kamu mengenalnya?"
Gu Qihan hanya bereaksi sekarang. Tang Yaxin dan Lu Qingyi saling mengenal. Dia tidak peduli tentang itu sekarang, tapi sekarang dia bereaksi.
"Yah, dia sangat baik."
Tang Yaxin tersenyum pada Lu Qingyi dengan senyum sopan.
Ya, Lu Qingyi sangat bagus, dia tidak bisa menandinginya.
Lu Qingyi tidak berbicara dari awal hingga akhir. Dia memasukkan tangan kirinya ke saku celananya dan memainkan ponselnya dengan tangan kanannya, ekspresinya acuh tak acuh.
Tang Yaxin melirik Lu Qingyi, dan dengan tulus mengagumi kekuatan hati Lu Qingyi. Tidak peduli apa yang dia hadapi, dia tenang dan lembut.
Tampaknya tidak ada yang bisa membangkitkan minatnya, atau dia menyembunyikan emosinya dengan sangat baik.
"Bagaimana denganmu, di mata ku tidak ada apa-apa selain orang yang transparan."
Lu Qingyi meletakkan ponsel di sakunya. Dia mengeluarkan kartu dan meminta Lu Jiahao untuk membayar. Dia memiringkan kepalanya sedikit, dan seringai muncul di bibirnya.
Hei, itu benar-benar tidak bisa berkata-kata.
"Aku sepupu Xu Boyan, apakah kamu memanjakan dan centil sekarang?"
Gu Qihan menggigit bibirnya dengan erat, dan dia berkata dengan tegas.
Ya, dia adalah sepupu Xu Boyan, dan Lu Qingyi, pacar Xu Boyan, setidaknya harus memperlakukannya lebih baik.
Menjadi hewan peliharaan dan manja?
Lu Qingyi mengangkat alisnya, dan dia pergi menemui Gu Qihan dengan tatapan main-main. Istilah itu sangat bagus.
"Ya, tidak yakin?"
Lu Qingyi menatap Gu Qihan dengan senyum tipis, matanya penuh dengan pecahan cahaya.
Ada apa, dia hanya menjadi hewan peliharaan dan manja? Apa yang bisa dilakukan Gu Qihan padanya?
Tang Yaxin: "..."
Melihat Lu Qingyi, Tang Yaxin tiba-tiba merasa bahwa dia telah mengakui orang yang salah. Sial, kenapa Lu Qingyi menjadi seperti ini?
Lu Qingyi dulunya dingin dan sombong, tapi sekarang dia benar-benar mengatakan sesuatu seperti ini. Meskipun itu normal, rasanya tidak normal ketika dia mengatakannya dari mulut Lu Qingyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasyBab 401-END Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manj...