Bab 635: Aku tidak punya banyak perasaan
Nyonya Yang memandangi pasangan muda yang mendekat. Dia sedikit mengernyit, dengan beberapa keraguan di hatinya.
Dia duduk di sini selama sehari, tetapi tidak datang. Dia pikir posisi ini harus menjadi kursi eksklusif.
"Halo, apakah kamu masih makan?"
Xu Boyan awalnya ingin berbicara, tetapi Lu Qingyi selangkah lebih maju dan dia bertanya dengan sopan.
"Aku sedang menunggu seseorang."
Nyonya Yang mengangkat matanya untuk melihat Lu Qingyi, dan berkata perlahan.
Hari sudah larut, dan Lu Zhizhou belum kembali.
"Silakan duduk. Suami ku dan aku akan duduk di sini dan makan."
Lu Qingyi berbicara dengan sangat sopan. Posisi Lu Zhizhou sebenarnya cukup lebar, dan hanya ada satu di titik terdalam.
"Ada banyak lokasi di sana."
Nyonya Yang tidak bergerak, dia mengangkat dagunya dan menunjuk ke posisi di bawah, perlahan berbicara.
Sekarang para tamu berangsur-angsur bubar, dan memang banyak tempat kosong di bawah.
Nyonya Yang tidak bergerak, jelas tidak berusaha mengalah, dan ada sedikit kesombongan di antara alisnya.
Lu Qingyi: "Aku lebih suka bersih."
Pakaian dia dan Xu Boyan relatif kasual, mereka memakai pakaian yang sangat biasa, dan mereka tidak tahu merek apa itu.
"Kebetulan, aku juga."
Nyonya Yang melakukan bagiannya dan sepertinya tidak mau mengalah sama sekali.
Xu Boyan ingin berbicara, Lu Qingyi meremas tangannya.
Xu Boyan tidak perlu ikut campur dalam urusan antar wanita.
"Aku tidak membiarkanmu pergi, biarkan saja kamu minggir, kita akan pergi setelah makan."
Lu Qingyi menahan amarahnya, katanya perlahan.
Dia sudah terbiasa dengan posisi ini, jadi meskipun di bawah kosong, dia tidak mau pergi.
"Datang dulu, lalu datang kemudian." Nyonya Yang menuangkan secangkir teh untuk dirinya sendiri dan berkata, "Selain itu, posisi ini tidak menarik pelanggan."
Dia mengamati dengan sangat hati-hati. Ada banyak orang ketika dia datang. Posisi ini kosong. Setelah Lu Zhizhou pergi, ada juga banyak orang. Meskipun tidak ada tempat di bawah, tidak ada yang datang untuk bertarung dengannya.
Oleh karena itu, Nyonya Yang bertekad untuk tidak menjemput tamu pada posisi ini, karena tuan rumah secara khusus menginap.
"Aku ibu bos, dan aku melakukan bagian ku dalam posisi ini. Melihat gadis itu hamil di usia muda, dia juga bukan teman Zhouzhou."
Nyonya Yang meminumnya dalam satu gerakan, dengan penghinaan di antara alis dan matanya.
Lu Qingyi tampaknya baru berusia paling banyak tujuh belas tahun. Dia belum mencapai usia resmi untuk menikah, dan sekarang dia memiliki perut yang besar dan memanggil seorang suami laki-laki. Jelas bahwa dia bukan gadis yang baik.
Lu Zhizhou sangat baik, orang baik berteman dengan orang baik, jadi Nyonya Yang yakin Lu Qingyi tidak ada hubungannya dengan Lu Zhizhou.
Oh, ini menarik, ini untuk memandang rendah dirinya.
"Bicaralah dengan hati-hati."
Xu Boyan mengerutkan kening, nadanya dingin.
"Yiyi, apa yang kamu dilakukan di sini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasyBab 401-END Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manj...