Bab 579: Lu Qingyi: Suamiku
Sudah larut ketika Lu Qingyi dan Xu Boyan kembali. Lu Qingyi menguap, dan perasaan kantuk datang.
Yah, dia ngantuk lagi, jelas dia sudah tidur lama sekali.
"Mengantuk lagi?"
Xu Boyan mengusap kepala Lu Qingyi dengan ringan, dan berkata dengan hangat.
Sungguh babi yang malas.
"Memeluk."
Lu Qingyi mengulurkan tangannya dan meminta Xu Boyan untuk memeluknya.
Sangat mengantuk, dia tidak ingin berjalan lagi, hanya ingin tidur.
Mungkin karena Xu Boyan terlalu dimanjakan, dan sekarang dia sudah mulai bertingkah seperti bayi.
Xu Boyan memeluk Lu Qingyi dalam pelukannya, dengan lembut dan hati-hati, karena takut menyakiti Lu Qingyi, dan mencoba memberinya postur yang paling nyaman.
Xiao Xie dan Xiao Jin dan dua dari mereka setuju untuk mengetuk pintu Lu Qingyi bersama-sama, dan mereka melihat pemandangan ini segera setelah mereka keluar.
Lu Qingyi dipeluk oleh seorang pria dengan mata masih tertutup, yang benar-benar misterius.
Kedua Xiao Xie dan Xiao Jin berdiri di luar, bertanya-tanya apakah sesuatu terjadi pada Lu Qingyi di dalam hatinya.
Virus itu seharusnya diberitahukan kepada Lu Qingyi sejak awal, tetapi dia dihentikan oleh Lu Boyan, mengatakan bahwa Lu Qingyi sedang tidak enak badan.
Sekarang bukan karena dia merasa sakit, dan kemudian dia pingsan atau semacamnya?
Lu Qingyi sangat cantik ...
Xiao Xie dan Xiao Jin tiba-tiba panik di hati mereka, dan mereka bergegas ke arah Xu Boyan.
Xu Boyan memandang Lu Qingyi, yang sedang tidur, dengan mata rendah yang lembut, dan senyum di sudut bibirnya memanjakan.
Anak di keluarganya benar-benar mengantuk, dan tertidur setelah beberapa saat.
"Turunkan orang."
Xiao Xie melangkah maju dengan agresif dan menunjuk Lu Qingyi dalam pelukan Xu Boyan dan berkata.
Xu Boyan mengangkat matanya, matanya yang lembut menjadi dingin, dia menatap pria aneh di depannya dengan dingin, dan diam.
Xiao Xie dan Xiao Jin sama-sama membeku. Mata pria itu dingin, seolah-olah dicampur dengan es, dan seluruh tubuh mengungkapkan roh raja.
Auranya sangat kuat, dan ketika mereka berdua berada di depan Xu Boyan, mereka merasa telah tertembak dalam hitungan detik.
Penampilan pria sangat tinggi, mengabaikan penontonnya yang dingin, yang tepat adalah berjalan hormon.
"Tuan, ada pengawasan di dalam hotel."
Xiao Jin mengingatkan bahwa aura Xu Boyan terlalu kuat, dan mereka semua melemah.
Xu Boyan mengangkat matanya, "Aku tahu."
Jadi dua orang ini sakit?
"Apakah kamu mengenal gadis yang ada di pelukanmu?"
Xiao Xie menarik napas dalam-dalam dan bertanya.
Dia hanya mengatakannya secara metaforis, pria di depannya harus bisa mengerti apa yang dia maksud, dan dia memiliki rasa ketertarikan yang baik.
"Istriku."
Xu Boyan melengkungkan bibirnya, senyum muncul di wajahnya, kelembutan bercampur dengan belaian, ketika dia menatap gadis di lengannya, matanya dipenuhi dengan belaian dan kelembutan yang tak pernah terpuaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasyBab 401-END Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manj...