617-618

250 29 0
                                    

Bab 617: Aku Tidak Bahagia

"Hanya memiliki tangan."

Lu Qingyi tampaknya malas secara keseluruhan. Baginya, hal-hal seperti pengawasan dihancurkan, mencari pengawasan, hanyalah masalah memiliki tangan, dan itu sama sekali bukan hal yang sulit.

"Xu Boyan, kamu pergi untuk berurusan dengan geng narkoba, aku sedikit mengantuk."

Lu Qingyi menguap besar, dan dia berkata perlahan.

Kehamilan benar-benar membuatnya lelah secara fisik dan mental, dia akan merasa sangat mengantuk setelah beberapa saat, dan sekarang dia benar-benar ingin tidur.

"Aku akan mengirimmu kembali."

Xu Boyan dengan lembut mengusap kepala Lu Qingyi, dan perlahan berkata, suaranya lembut dan lembut.

Sikap Xu Boyan mengejutkan orang-orang yang tidak tahu apa-apa yang hadir.

"Manusia benar-benar makhluk yang sombong."

Lu Qingyi berdiri, dia menguap dan berkata, suaranya bercampur dengan dingin.

Dia bukan tanpa identitas, dia terlalu rendah hati, banyak orang tidak mengenalnya, jadi terkadang dia bertemu banyak orang.

Orang sombong, ada banyak, bisa dibilang mereka ada di mana-mana.

"Kamu siapa?"

Xingxing itu tidak lagi dalam penampilan yang lembut dan lemah, matanya sedikit dingin, dan lebih tepatnya, dia sedikit membunuh.

Dia telah merencanakan semuanya dengan baik, tetapi sekarang dia menjadi tidak berguna karena Lu Qingyi.

Dia hampir dicurigai, jadi Jiang Yumeng pergi ke air bersama-sama, dan polisi akan menahan mereka dan mereka akhirnya akan dibebaskan.

Xingxing telah menghitung ini, dia berhasil menghilangkan kecurigaan, tetapi dia tidak berharap untuk membunuh Lu Qingyi di tengah jalan.

"Lu Qingyi, jika kamu tidak terbiasa dengan nama ini, aku yakin kamu tidak asing dengan Blank."

Lu Qingyi mengangkat sudut bibirnya sedikit, dan dia berkata perlahan.

Ya, banyak orang yang akrab dengan nama Blank, terlebih lagi dengan orang-orang seperti Xingxing.

Video pengawasan benar-benar hanya hal yang rumit untuk Blank, dan tidak ada kesulitan di dalamnya.

Blank......

Xingxing mundur selangkah sedikit, dia menatap Lu Qingyi, "Bagaimana kamu bisa ..."

Blank, bagaimana bisa Lu Qingyi adalah Blank?

Jiang Yumeng juga terkejut. Dia tahu bahwa Lu Qingyi mengenakan banyak rompi, dan dia tahu banyak identitas Lu Qingyi, tetapi dia tidak berharap Lu Qingyi kosong.

Lu Qingyi, benar-benar eksistensi yang sangat kuat.

"Pembunuh obat bius sekarang sudah terungkap. Tolong atasi secepatnya. Jangan ganggu istri ku terlalu tidak nyaman."

Xu Boyan melangkah maju dan memeluk Lu Qingyi, dia perlahan berkata.

Ketika dia melihat polisi, matanya dingin, dan suaranya dingin, tetapi ketika matanya tertuju pada Lu Qingyi, matanya bercampur dengan kelembutan, dan suaranya lembut dan lembut.

Nyonya?

Beberapa orang yang tidak curiga memandang Lu Qingyi dengan heran, dan kemudian pada Xu Boyan, mulut bos terbuka.

Mereka semua tahu bahwa Xu Boyan menikah beberapa waktu lalu, tetapi mereka tidak tahu seperti apa rupa istri Xu Boyan.

Tidak memikirkan......

END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang