Bab 547: Maaf
Lu Qingyi ingin melakukannya sendiri di film, dan Xu Boyan secara alami mengerti apa yang dimaksud Lu Qingyi.
"Yah, aku sedikit lapar. Pergi dan masak untukku."
Lu Qingyi mengulurkan pinggang malas yang besar, katanya perlahan.
Setelah bekerja untuk waktu yang lama, dia akan merasa lapar, tetapi sekarang dia tidak tahu apa yang terjadi, tetapi dia akan lapar dengan sangat cepat.
"Baiklah, aku akan memasak untukmu."
Xu Boyan dengan lembut mengusap kepala Lu Qingyi, lalu berjalan ke dapur untuk memasak untuk Lu Qingyi.
Anak itu lapar, jadi tentu saja dia akan membuat makanan enak.
Lu Qingyi sedang merevisi detail ini, dan naskahnya akan segera berakhir. Karena dia perlu memotret bagian depan terlebih dahulu, dia perlu mengubah bagian depan lebih detail, dan bagian terakhir bisa dilakukan secara perlahan.
Bel pintu tiba-tiba berdering, dan Lu Qingyi mengulurkan pinggang malas yang besar, mengenakan sandal dan membuka pintu.
Xu Boyan menjulurkan kepalanya keluar dari dapur, "Anak-anak, pergi dan buka pintunya."
Dia melakukan hal-hal yang biasanya membuka pintu.
"Qingyi."
Zhu Yawen berdiri di pintu. Ketika dia melihat Lu Qingyi, dia tersenyum. Riasan di wajahnya sangat ringan. Tidak ada riasan tebal seperti kedua kalinya dia melihatnya, atau kuyu seperti pertama kali dia melihatnya.
Seluruh orang memberi orang perasaan yang bersinar, seolah-olah itu adalah orang yang berbeda.
"Um."
Melihat Zhu Yawen, ekspresi Lu Qingyi masih polos.
"Pahlawan wanita yang kamu sebutkan, aku sekarang ... masih punya kesempatan?"
Zhu Yawen dengan lembut menggigit sudut bibirnya, dia melihat Lu Qingyi bertanya, sedikit berhati-hati.
Lu Qingyi menyebutkan bahwa dia tidak memiliki kesempatan pada saat itu, dan dia tidak terlalu tertarik untuk berakting.
"Masuklah dan duduk."
Lu Qingyi minggir dan membiarkan Zhu Yawen masuk.
Zhu Yawen berjalan ke apartemen dan melihat apartemen itu. Perabotannya sederhana dan kecil, dan perabotannya cukup hangat.
"Anak-anak, siapa di sini?"
Xu Boyan menjulurkan kepala keluar dari dapur, suaranya lembut dan lembut.
Zhu Yawen melihat suara itu, hanya untuk melihat seorang pria tampan dengan senyum di wajahnya, spatula di tangannya, dan celemek kartun berdiri di pintu dapur.
Adegan yang sangat hangat, rumah itu penuh dengan rasa kehidupan.
Kebahagiaan sederhana.
Orang seperti Lu Qingyi yang tinggal di tempat seperti itu seharusnya hanya menginginkan kebahagiaan.
Lu Qingyi menjawab: "Teman sekelasku."
"Aku bercerai, seminggu yang lalu."
Zhu Yawen duduk dan berkata terus terang.
Lu Qingyi menuangkan segelas air untuk Zhu Yawen.
Zhu Yawen tidak tahu bagaimana dia bercerai. Baru seminggu yang lalu, Tang Zhenqing pulang dan tiba-tiba menyebutkan perceraian padanya.
Dia masih dalam keadaan linglung. Baru setelah akta cerai diperoleh, dia benar-benar percaya bahwa dia dan Tang Zhenqing telah bercerai.
Dia sendiri tidak percaya fakta bahwa Tang Zhenqing akan bercerai begitu saja, dan bahkan memberinya properti perceraian, seolah-olah dia ingin sekali menyingkirkan hubungan dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasyBab 401-END Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manj...