Bab 589: Promosi Obat Khusus
"Karena dia adalah Lu Qingyi, satu-satunya Lu Qingyi."
Xu Boyan menghentikan langkahnya, katanya tanpa menoleh.
Ya, mengapa dia memilih Lu Qingyi, mengapa dia menyukai Lu Qingyi?
Jawabannya tidak banyak mengapa, hanya karena dia adalah Lu Qingyi, Lu Qingyi yang unik.
Lu Jiayue tertegun sejenak, "Apakah kamu tidak tahu perbuatan mulia Lu Qingyi?"
Lu Jiayue menggigit bibirnya dengan erat, dan dia berbicara sedikit dengan enggan.
"Bahkan jika dia membunuh dan membakar, aku akan menanggungnya untuknya."
Suara Xu Boyan datar, dia mengulurkan tangan untuk memegang tangan Lu Qingyi, dan tersenyum lembut pada Lu Qingyi.
Dia ingin memanjakan gadis yang sangat dia sukai, tidak peduli apa yang dilakukan Lu Qingyi, dia yakin dia bisa menjaganya.
Lu Qingyi sedikit melengkungkan bibirnya, dengan senyum hangat dan bahagia di wajahnya.
Sansheng beruntung bertemu Xu Boyan.
Hal yang sama, dia bisa mengatakan berkali-kali.
Lu Jiayue menyaksikan pintu ditutup, kekhawatiran di wajahnya belum hilang. Dia melihat ke pintu yang tertutup, dan perasaan tidak berdaya tiba-tiba muncul di hatinya.
Lu Qingyi, mengapa dia sangat beruntung?
Dia merosot di tempat tidur. Dia dulu sangat bersinar, mengapa dia dalam keadaan seperti itu sekarang.
"Kamu perlu mengamati selama dua hari lagi. Jika tidak ada gejala lain, kamu bisa pergi."
Perawat kecil itu masuk, katanya perlahan.
Tidak apa-apa sekarang, tapi dia tidak tahu apakah ini sementara, jadi dia masih perlu mengamati.
"Menurutmu orang seperti apa Lu Qingyi?"
Lu Jiayue mengangkat matanya, dia menatap perawat kecil itu dan bertanya.
"Orang-orang baik."
Perawat kecil itu tidak banyak bicara, hanya menjawab tiga kata dengan singkat, dan kemudian berjalan keluar dari bangsal.
Lu Qingyi sangat baik. Jika dia benar-benar ingin mengevaluasinya, dia memiliki banyak hal untuk dikatakan, karena Lu Qingyi sangat baik sehingga tidak dapat diungkapkan dengan beberapa kata.
——
Ketika Lu Qingyi kembali ke organisasi medis, dia menguraikan obatnya, dan kemudian mengurangi obat yang lebih kuat. Obat khusus selesai untuk kedua kalinya.
Sudah satu jam setelah menyelesaikan hal-hal ini, dan Lu Qingyi merasa lelah secara fisik dan mental.
Eksperimen yang kelihatannya sederhana, tetapi prosesnya sangat sulit dan melelahkan.
"Minum."
Xu Boyan berdiri di pintu, dan melihat Lu Qingyi keluar, dia segera menyerahkan segelas air dengan suara lembut.
"Selalu menunggu?"
Lu Qingyi mengambil air, mengangkat alisnya, memandang Xu Boyan dan bertanya, ada senyum di antara alisnya.
Sangat bagus.
Xu Boyan: "Ya."
"Jika aku memiliki distosia di masa depan, tidakkah kamu harus menunggu sehari semalam, atau bahkan lebih lama?"
Lu Qingyi mengencangkan tutup botol dan menyerahkannya kepada Xu Boyan, perlahan melengkungkan bibirnya dan tertawa kecil, bercanda dengan Xu Boyan.
Dalam kasus distosia, kemungkinan ini memang tidak dikesampingkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasyBab 401-END Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manj...