Bab 417: Pacar Lu Qingyi
"Aku sudah melihat?"
Lu Mohai sedikit mengerutkan kening. Dia memandang Lu Qingyi dengan beberapa keraguan, tetapi dia tidak mengerti.
Bagaimana bisa pacar Lu Qingyi bisa bertemu dengannya?
Lu Mohai tidak berpikir itu mungkin.
"Yah, kamu sudah melihatnya."
Lu Qingyi sedikit melengkung bibirnya, dia tersenyum dan menatap Lu Mohai.
Lu Mohai memang melihatnya, dan masih jenis yang dia tonton tumbuh dewasa. Xu Boyan harus sangat dapat dipercaya dengan Lu Mohai, pikir Lu Qingyi.
"Siapa ini?"
Lu Mohai menjadi penasaran, dia tahu, siapa itu?
Dia merasa bahwa dia telah terisolasi dari dunia sejak lama, berapa banyak orang yang bisa dia kenal sendiri?
Dia tiba-tiba menjadi sedikit ketakutan. Bukankah pacar Lu Qingyi seusia dengan dia?
Kalau tidak, mengapa sangat ingin menikah? Lu Qingyi belum mencapai usia 20, dan dia mengatakan bahwa dia akan menikah. Apakah karena dia tidak bisa menunggu?
Banyak anak muda sekarang menyukai tingkat paman, mengatakan bahwa mereka memiliki rasa aman. Bukankah mereka juga menyukai tingkat paman di lingkungan yang berkembang seperti Lu Qingyi?
Lu Mohai tiba-tiba menjadi sedikit takut.
"Aku telah mengiriminya pesan, dan dia akan berada di sini sebentar lagi."
Lu Qingyi mengguncang ponselnya dan berkata, dengan senyum di bibirnya, senyum yang sangat lembut.
Lu Mohai melihat itu sekaligus. Dahulu kala, dia telah melihat senyum Ruan Qingyang, tapi itu sangat jarang, dia bisa menghitungnya dengan sepuluh jari.
Melalui Lu Qingyi, dia sepertinya melihat Ruan Qingyang, dia ingin menjaga kebahagiaan Lu Qingyi, dia melihatnya cukup terbuka.
Usia orang yang ingin dinikahi orang itu bukan masalah, juga tidak latar belakang keluarganya. Selama dia baik untuk Lu Qingyi, itu akan menyakiti orang lain dan itu layak untuk dipercayakan Lu Qingyi.
Yang dia inginkan adalah membuat Lu Qingyi hidup dengan baik, selama dia hidup dengan baik, dia merasa bahagia untuk dirinya sendiri, dan hal-hal lain benar-benar bukan masalah besar.
"Bagus."
Lu Mohai menundukkan kepalanya untuk minum kopi di dalam cangkir, senyum di bibirnya agak pahit.
Dia telah merindukan putrinya selama bertahun-tahun, dan sekarang dia akhirnya tahu bahwa dia memiliki seorang putri. Dia tidak berharap putrinya akan segera menikah. Dia benar-benar tidak tahu emosi seperti apa dia. Itu mungkin sangat tidak nyaman.
Lu Qingyi menundukkan kepalanya dan mengaduk kopi di dalam cangkir, dan lagi dan lagi, ada ponsel dengan layar di tangan kanannya. Dia melihat layar telepon dengan ekspresi lembut, mengetik keyboard dari waktu ke waktu.
"Kapan kamu bertemu?"
Lu Mohai bertanya.
"Sudah lebih dari setengah tahun."
Lu Qingyi menjawab tanpa evasiveness.
Lu Mohai: "..."
Lebih dari setengah tahun?
Memutuskan untuk menikah lebih dari setengah tahun? Apakah dia saling kenal? Apakah dia akrab satu sama lain? Apakah dia tahu sikap keluarga pihak lain?
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasíaBab 401-END Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manj...