Bab 567: Maaf
"Ah."
Xu Boyan mencibir, dan matanya menjadi lebih dingin ketika dia melihat Jiang Yu.
Orang yang mengkhawatirkan anak-anaknya, dia tidak bisa memberikan wajah yang baik, dia bukan orang yang murah hati.
"Seperti wanita hamil, hobimu cukup bagus."
Xu Boyan memeluk Lu Qingyi, dia menatap Jiang Yu dengan dingin dan berkata.
"Apakah kamu mengantuk? Ayo istirahat ketika mengantuk."
Kemudian, Xu Boyan menatap Lu Qingyi dan bertanya dengan lembut.
Itu semua karena dia tidak datang ke sini lebih awal, sehingga anak-anaknya dianiaya.
Hamil?
Jiang Yu sedikit terkejut.
"Belum ngantuk, peluk."
Lu Qingyi membuka tangannya, dia perlahan melengkungkan sudut bibirnya dan berkata kepada Xu Boyan, suaranya lembut.
"Baik."
Xu Boyan memeluk Lu Qingyi di tangannya, seluruh gerakannya berhati-hati.
Anak-anaknya, dia harus dimanjakan.
Jiang Yu menyaksikan interaksi Lu Qingyi dengan Xu Boyan, dan tiba-tiba dia tidak tahu harus berkata apa.
"Xu Yi, selesaikan semuanya di sini sekaligus."
Xu Yi berdiri tidak jauh, Xu Boyan menoleh dan memberi perintah, dan pergi dengan Lu Qingyi di tangannya.
Xu Yi mengangguk, menatap mata Jiang Yu dan Liang Jiaojiao tidak ramah, dan menghela nafas bahwa kedua orang ini bodoh.
Xu Boyan dan Lu Qingyi pergi, dan Lu Zhizhou juga mengikuti. Dia benar-benar lega bahwa Xu Boyan akan menangani masalah ini.
Lu Qingyi membenamkan wajahnya di lengan Xu Boyan dan memegang leher Xu Boyan dengan kedua tangannya.
Ada beberapa orang yang mengenal Xu Boyan di jamuan makan. Melihat Xu Boyan menggendong seorang gadis di lengannya, ekspresi wajahnya masih lembut dan terkejut.
Dia harus tahu bahwa Xu Boyan di masa damai ini sangat berbeda.
Semua orang beralih dari membahas putri Lu Mohai menjadi membahas Xu Boyan.
"Xu Boyan, ada banyak orang di jamuan makan."
Suara Lu Qingyi lembut, dan saat Xu Boyan memeluknya, dia sudah sedikit menyesal.
Dia tidak menyangka bahwa ini masih adegan perjamuan, juga tidak memperhitungkan bahwa ada banyak orang di sini.
"Tidak apa-apa, wajar saja aku menggendong istriku."
Xu Boyan menundukkan kepalanya dan menatap Lu Qingyi dalam pelukannya dengan lembut, suaranya penuh dengan kasih sayang.
Apa tidak bisa?
Ini tidak lebih dari menunjukkan kasih sayang di depan umum.
Lu Qingyi tidak berbicara, dan tangan yang memegang leher Xu Boyan menegang lagi.
"Sial, apakah itu Xu Boyan?"
"Ya Tuhan, apakah dia menggendong seorang wanita?"
"Luar biasa, Xu Boyan juga memiliki sisi yang lembut."
"Aku benar-benar curiga bahwa aku memiliki masalah dengan mata ku."
"Pertunjukan kasih sayang ini membuatku terlihat."
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasíaBab 401-END Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manj...