461-462

375 39 0
                                    

Bab 461: Lu Zhizhou

Mungkinkah itu bunga persik Xu Boyan lagi?

"Sudah kubilang, aku tidak berani melewatkan Tuan Xu, tidak peduli cara apa yang kamu gunakan, pergilah sesegera mungkin."

Liu Xia berkata, dengan nada alami.

Xu Boyan sangat tinggi, tidak semua orang bisa layak untuknya, hanya gadis yang sangat baik yang bisa layak untuk Xu Boyan.

Lu Qingyi, yang tidak memiliki latar belakang keluarga sama sekali, tidak layak menjalin hubungan dengan Xu Bo.

Dia juga harus mengagumi Xu Boyan. Wanita di Kyoto yang mengagumi Xu Boyan dapat melakukan perjalanan dari barat ke timur kota, dan lebih dari itu.

Siapa yang tidak ingin menjalin hubungan dengan Xu Boyan.

Alasan mengapa Liu Xia ingin bekerja di Grup Xu bukan karena gaji Grup Xu yang tinggi, tetapi karena dia bisa berhubungan dengan Xu Boxan dari dekat.

Sangat disayangkan bahwa hampir tidak ada kesempatan untuk melihat Xu Boyan sepanjang tahun, dan citra Xu Boyan telah menjadi sangat tinggi di hatinya.

Ini di luar ekspektasi.

Dia tidak berani memikirkan Xu Boyan, dia terus menempatkan Xu Boyan di posisi Tuhan.

"Kau bisa membiarkannya meninggalkanku."

Lu Qingyi memasukkan tangannya ke dalam saku celananya, dan dia menatap Liu Xia sambil tersenyum. Senyum di bibirnya agak ironis.

Itu sangat lucu.

Liu Xia berkata, "Kamu tidak layak untuk Tuan Xu."

Melihat seluruh Kyoto, Xu Boyan layak, saya khawatir hanya orang itu satu-satunya, selebritas yang diakui oleh semua orang di Kyoto.

Tidak hanya latar belakang keluarganya yang baik, dia mahir dalam semua jenis piano, catur, kaligrafi dan melukis, dan ada suasana elegan di antara gerak tubuh dan gerak tubuhnya. Mereka semua tampaknya terlahir sebagai sarjana, dan tingkat temperamennya bahkan lebih tidak bisa berkata-kata.

Liu Xia tidak ingin memuji orang, tetapi dia harus mengakui bahwa orang lain sangat baik. Berdiri dengan Xu Boyan, dia adalah gadis yang berbakat.

Dan Lu Qingyi bukanlah apa-apa, hanya seorang gadis bau yang keluar dari masalah.

"Kamu bisa?"

Lu Qingyi bertanya balik.

Dalam hal ini, dia terlalu banyak mendengarkan, dan sekarang dia hanya merasa telinganya akan menjadi kapalan.

Dia tidak layak untuk Xu Boyan, bisakah orang lain layak untuk Xu Boyan?

Bahkan jika itu layak, itu tergantung pada apakah Xu Boyan layak. Bahkan jika Xu Boyan layak untuk itu, itu tergantung pada jawabannya atau tidak, dia mungkin membiarkan Xu Boyan tidak memiliki kehidupan untuk menjadi layak bagi orang lain.

Dia tidak lembut dan memiliki kecenderungan serius untuk melakukan kekerasan.

"Nona Lu bisa."

Liu Xia berkata dengan percaya diri, dia mengepalkan tinjunya.

Nona Lu?

"Aku tahu aku bisa."

Lu Qingyi mengangkat alisnya, dia memandang Liu Xia dengan main-main dan berkata.

Nona Lu di mulut Liu Xia secara alami tidak mungkin untuk menunjuk Lu Qingyi-nya, pasti ada orang lain, tetapi itu tidak mencegahnya untuk menjawab dengan cara ini.

END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang