633-634

232 32 0
                                    

Bab 633: Ibu Lu Zhizhou

Lu Zhizhou terdiam. Dia melihat Ms. Yang tidak berbicara. Dia tidak mengenal siapa pun dengan nama belakang Yang, dan Lu Mojiang tidak menyebutkannya.

"Ayahku tidak menyebutkannya."

Setelah sekian lama, Lu Zhizhou berbicara, nadanya selalu lembut.

"Dimana ibumu?"

Nyonya Yang bertanya ragu-ragu, menatap mata Lu Zhizhou dengan penuh harap.

"Ibuku meninggal dalam persalinan yang sulit saat melahirkanku."

Suara Lu Zhizhou masih sejelas air.

Lu Mojiang berkata demikian, dan Lu Mohai mengatakan hal yang sama.

"Mati......"

Nyonya Yang memandang Lu Zhizhou dengan takjub, matanya dipenuhi rasa tidak percaya.

Lu Zhizhou mengangguk: "Ya."

"Apa kata ayahmu?"

Nyonya Yang meneguk air, dan tangan yang memegang gelas air bergetar sedikit, dan wajahnya terasa sedikit salah.

Lu Zhizhou mengangguk.

Nyonya Yang terdiam tiba-tiba.

"Jika kamu tidak punya apa-apa lagi, aku benar-benar akan sibuk."

Lu Zhizhou melirik pegawai toko yang sibuk, dan perlahan berkata.

Dia juga menganggur saat menganggur, dan dia juga bisa membantu, yang bisa mengurangi kesibukan beberapa asisten toko.

Ketika dia pertama kali membuka toko, dia tidak pernah menyangka bisnisnya akan begitu panas. Dia biasa saja, dan tidak masalah jika dia tidak menghasilkan uang.

Nyonya Yang: "Ada yang ingin aku katakan."

Lu Zhizhou: "Kamu bilang."

"Haruskah wanita tertua keluarga Lu menikmati kehidupan dengan pakaian bagus dan makanan giok? Lihat dirimu, sekarang begitu sibuk dan begitu keras."

Nyonya Yang mengertakkan gigi dan berkata, menatap Lu Zhizhou dengan sedih.

Lu Zhizhou: "???"

Dia menatap Nyonya Yang entah kenapa, matanya tenang.

Bagaimana dia hidup, dia seharusnya tidak membutuhkan orang asing untuk menunjukkan jarinya?

"Ini kartu namaku. Jika Nona Lu bekerja keras, kamu bisa datang menjadi Nona Ye."

Nyonya Yang mengeluarkan kartu nama dari tas dan menyerahkannya kepada Lu Zhizhou.

Tiga kata Ye Yunshan ditulis dengan mengesankan di kartu nama.

"Pria ini adalah suamiku."

Nyonya Yang menjelaskan hubungan antara orang di kartu itu dan dirinya sendiri.

Perusahaan asing terkenal memiliki reputasi yang hebat, perusahaan Ye Yunshan. Lu Zhizhou pernah mendengarnya ketika dia belajar di luar negeri dan dia sangat terkenal.

"Aku pikir kamu sangat aneh. Bahkan jika nona dari keluarga Lu tidak bahagia, menurutku itu tidak ada hubungannya denganmu."

Lu Zhizhou sedikit mengernyit, dia menatap Nyonya Yang dan berkata.

Apa yang dikatakan Nyonya Yang aneh, dan keseluruhan orangnya juga sedikit aneh.

Kehidupannya saat ini sangat baik, tetapi bahkan jika dia tidak hidup dengan baik, hidup di perairan yang begitu dalam, bagaimanapun juga, itu tidak ada hubungannya dengan wanita di depannya?

END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang