501-502

360 40 0
                                    

Bab 501: anak-anak, selamat pagi

Lu Qingyi pergi ke pasar sayur untuk membeli banyak sayuran, dan berencana untuk memasak makanan untuk Xu Boyan.

Keduanya sudah saling kenal begitu lama, dan Xu Boyan memasak makanan, dan dia hanya bertanggung jawab untuk makan, dan pekerjaan Xu Boyan cukup sibuk.

Dia sibuk sebelumnya, tetapi sejak dia kembali ke Jincheng sampai sekarang, dia selalu berada dalam periode waktu yang relatif senggang.

"Kenapa kamu tidak menungguku pulang untuk memasak, eh?"

Ketika Xu Boyan kembali ke apartemen, dia mencium aroma makanan. Dia melihat makanan di atas meja dan melihat bahwa Lu Qingyi masih sibuk di dapur. Dia langsung merasa tertekan.

Anak-anak keluarganya harus dimanjakan, dan dia bisa melakukan hal-hal seperti memasak.

"Apakah kamu tidak ingin membuat kerajinan dewa? Kalau tidak, itu tidak biasa."

Lu Qingyi membawa hidangan terakhir dengan senyum tipis di wajahnya.

"Tidak dikenal itu asing. Di masa depan, aku akan menghasilkan uang untuk menghidupi keluarga. Aku juga akan menjadi kayu bakar, beras, minyak, garam, saus, cuka, dan teh. Kamu seindah bunga."

Xu Boyan mengangguk ringan di hidung Lu Qingyi, alisnya dipenuhi belaian.

Dia tidak kembali bekerja ketika dia menikahi Lu Qingyi, tetapi dia menikah kembali sebagai penghormatan kepada leluhurnya.

"Xu Boyan, aku benar-benar menemukan bahwa kisah cintamu berguna."

Lu Qingyi memiringkan kepalanya sedikit untuk melihat Xu Boyan, dengan senyum yang sangat manis di wajahnya.

Dalam kehidupan ini, bisa bertemu Xu Boyan adalah salah satu hal paling beruntung dalam dirinya.

"Makan, aku yang membuatnya, tetapi jika rasanya tidak enak, aku harus memakannya semua."

Xu Boyan ingin mengatakan sesuatu, tetapi Lu Qingyi naik ke papan terlebih dahulu. Dia duduk dan cemberut melihat Xu Boyan, bertingkah seperti anak manja.

"Baik."

Xu Boyan tersenyum dan duduk untuk makan.

"Anak-anak, kamu terlihat sangat menarik."

Setelah makan malam, mereka berdua duduk di ruang tamu menonton siaran berita, dan Xu Boyan menoleh untuk melihat Lu Qingyi.

Lu Qingyi mengangkat matanya.

Xu Boyan menundukkan kepalanya dan mencium bibir merahnya.

Jika dia tidak bisa menahannya, sulit untuk mengendalikan diri.

Lu Qingyi tertangkap basah, matanya melebar.

"Apakah baik-baik saja?"

Xu Boyan menyentuh wajah Lu Qingyi dengan tangannya, suaranya rendah dan serak.

Hanya ingin...Ya.

"Bisa."

Lu Qingyi merasa napasnya hampir kacau, dia mengangguk dan berkata.

"Nyata?"

Mata Xu Boyan diwarnai dengan kegembiraan, kegembiraan itu seperti anak kecil yang mendapatkan permen lolipop.

Sama bahagianya.

Lu Qingyi mengangguk.

Xu Boyan membungkuk dan mengambil Lu Qingyi, dan berjalan cepat menuju kamar tidur.

Sepanjang jalan, Lu Qingyi merasa jantungnya berdetak sangat cepat, dan dia tidak bisa mengendalikannya lagi.

Xu Boyan dengan hati-hati meletakkan Lu Qingyi di tempat tidur dan membungkuk untuk mencium bibirnya. Lu Qingyi mau tidak mau mengaitkan lehernya dengan tangannya. Dia dengan cekatan membuka giginya dan menciumnya dalam-dalam.

END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang