479-480

362 43 0
                                    

Bab 479: hipnotis

Lu Jiahao menatap Lu Qingyi dengan kaget, dengan cahaya luar biasa di matanya.

Tidak ada bukti?

Mengapa?

Jika tidak ada bukti, bagaimana kamu bisa yakin dengan Lu Qingyi?

Lu Qingyi terkekeh bibirnya, dia tidak punya bukti. Ada berbagai tanda bahwa Yao Meishu telah melukai Ruan Qingyang, tetapi dia tidak dapat mengumpulkan bukti yang lengkap.

Bukti lengkap pemenjaraan Yao Meishu, dia hanya menggunakan kekuatan pribadinya untuk memenjarakan Yao Meishu.

"Apakah itu?"

Lu Qingyi mengangkat alisnya, dan dia melirik Lu Jiayue dengan ringan.

Lu Qingyi mengeluarkan liontin itu dan menggantungnya di depan mata Yao Meishu. Mata Yao Meishu mulai kabur.

"Lu Qingyi, apa yang kamu lakukan?"

Melihat mata Yao Meishu secara bertahap berubah salah, Lu Jiayue berteriak kaget.

Hal aneh apa yang dilakukan Lu Qingyi?

Dia ingin mengulurkan tangan untuk menarik Lu Qingyi, tetapi dihentikan oleh penjaga penjara yang tidak tahu kapan dia masuk, dan kemudian menyaksikan perilaku aneh Lu Qingyi.

"Kamu siapa?"

Lu Qingyi tiba-tiba bertanya.

"Yao Meishu."

Yao Meishu menjawab pertanyaan Lu Qingyi dengan jujur ​​seperti alat tanpa emosi.

"Siapa nama saudara perempuanmu?"

"Ruan Qingyang."

"Siapa nama putrimu?"

"Lu Jiayue."

"Menurutmu orang seperti apa adik mu?"

"Luar biasa."

Apa yang ditanyakan Lu Qingyi dan jawaban Yao Meishu hampir selalu dijawab, dan pertanyaan yang dijawab semuanya benar.

Lu Jiahao membuka matanya untuk melihat Lu Qingyi. Ini adalah hipnotis. Dia hanya melihat hal semacam ini di drama TV. Dia tidak menyangka bahwa benar-benar ada hipnosis di dunia ini.

Ini sangat misterius.

Dia hanya pernah mendengarnya sebelumnya dan belum pernah melihatnya dengan mata kepala sendiri.

Lu Jiahao menatap mata Lu Qingyi sedikit lebih cerah. Lu Qingyi benar-benar hebat, tetapi mengapa dia harus menemukan keterampilan lain Lu Qingyi di tempat seperti ini saat ini?

"Nona..."

"Diam, diam."

Lu Jiayue ingin memanggil Lu Qingyi, tetapi terganggu oleh suara dingin penjaga penjara.

Lu Jiayue tidak bisa menahan diri untuk tidak merasakan kejutan, mengecilkan lehernya dan terdiam.

"Apakah kakak mu meninggal karena distosia?"

Lu Qingyi bertanya lagi, baru kemudian dia bergerak menuju titik kunci sedikit demi sedikit.

"Tidak."

Yao Meishu tampaknya sedang berjuang, dan dia menjawab agak lambat.

Meskipun teknologi hipnotis dapat mengarahkan orang untuk mengatakan yang sebenarnya, orang yang telah dihipnotis mungkin tidak akan menceritakan hal-hal yang telah lama disembunyikan.

Tapi Lu Qingyi percaya pada teknik hipnosisnya.

"Bagaimana dia mati?"

"Keracunan."

END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang