Bab 407: Sekolah Kedokteran Mendidih
Mata Li Xianya melebar sebagai bos, wajahnya luar biasa.
Lu Qingyi adalah June!
Oh tuhannya.
Tidak heran Lu Qingyi begitu terobsesi dengan kepercayaan diri sehingga dia bahkan tidak ingin berlatih, dan harus tidur ketika dia siap untuk memulai.
Lu Qingyi sangat baik, dia tahu dalam hatinya bahwa dia tidak perlu berlatih.
Ya, apakah June sendiri masih perlu banyak berlatih? Jawabannya tentu saja tidak.
Dia tidak perlu berlatih, dia bermain sangat baik, dan dia tidak membutuhkan latihan ekstra sama sekali.
Li Xianya tiba-tiba sangat mengagumi Jiang Yumeng sehingga Jiang Yumeng bisa berteman dengan Lu Qingyi, dan pada saat yang sama, dia beruntung karena dia adalah seorang mahasiswa Departemen Pengobatan Tradisional Tiongkok.
Jiang Yumeng tahu bahwa Lu Qingyi adalah June, tidak heran Jiang Yumeng begitu tenang dan menghiburnya.
Li Xianya tidak menyangka bahwa Lu Qingyi benar-benar June, karena mereka mengira June akan menjadi orang yang sangat tua, dan beberapa musik piano June akan mengungkapkan perubahan kehidupan.
Itu bisa membuat orang berpikir bahwa dia sudah cukup tua, dan tidak ada yang akan mengasosiasikan June orang ini dengan seorang gadis di bawah usia dua puluh tahun.
Li Yuanyuan tercengang, dia pergi menemui Lu Qingyi dengan tatapan yang tidak bisa dipercaya. Ini akan menjadi June jika dia tidak pernah datang ke Lu Qingyi.
Ekspresi Wei Song relatif tenang, meskipun tidak terlalu dapat diprediksi, tetapi dia tidak akan terkejut.
Lu Qingyi sudah sangat baik, dan dia memiliki banyak identitas. Ini adalah fenomena biasa.
Lin Wu dan Ge Yuan hampir takut dengan kacamata mereka. Dia benar-benar merasa luar biasa. Bagaimana bisa satu orang memiliki begitu banyak identitas yang mengagumkan?
Profesor Lu yang paling terkenal dari Hadley, pianis June, Lu Qingyi benar-benar orang yang sangat kuat, dan mereka semua terkejut.
Orang yang bertanggung jawab tercengang. Dia memandang Wei Song Lin Wu dan Ge Yuan dan menepuk dadanya dengan gembira. Untungnya, dia tidak naik.
Dia pikir Wei Song, Lin Wu dan Ge Yuan tahu bahwa Lu Qingyi adalah June.
"Profesor Wei, Profesor Lin, Profesor Ge, terima kasih banyak. Untungnya, kamu menghentikan ku. Kamu tahu bahwa Lu Qingyi adalah June, mengapa kamu tidak memberi tahu ku sebelumnya."
Orang yang bertanggung jawab mengambil napas dalam-dalam dan menepuk dadanya. Untungnya, dia tidak naik.
June adalah idolanya, salah satu pianis favoritnya. Untungnya, dia tidak naik, kalau tidak dia akan merasa menyesal karena menyukai barang-barang June.
Akan sulit untuk menandatangani atau sesuatu di masa depan.
"Kami tidak tahu."
"Kami tidak tahu."
Lin Wu dan Ge Yuan berkata serempak, mereka benar-benar tidak tahu.
Mereka menolak untuk membiarkan orang yang bertanggung jawab naik karena Lu Qingyi adalah Profesor Lu yang paling terkenal dari Hadley.
Lin Wu dan Ge Yuan dan mereka berdua selesai berbicara, dan mengalihkan pandangan mereka ke Wei Song bersama.
"Aku juga tidak tau."
Pada tampilan Ge Yuan, Lin Wu, Wei Song melambaikan tangannya dengan cepat, mengatakan bahwa dia benar-benar tidak tahu.
Lu Qingyi adalah June, dia benar-benar tidak tahu. Dia baru saja mencegah orang yang bertanggung jawab untuk naik karena Lu Qingyi adalah gurunya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasyBab 401-END Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manj...