511-512

356 40 0
                                    

Bab 511: Roller coaster tidak cukup menarik

"Aku tidak mengatakan bahwa kata-kataku buruk, aku hanya merasa kasihan padamu."

Wen Wanyu menggelengkan kepalanya dan berkata, dia tidak pernah menyesal membesarkan Gu Yansi, tetapi merasa kasihan pada Lu Qingyi.

Jika dia bergerak lebih cepat di awal, masa kecil Lu Qingyi akan berbeda, dan tidak akan ada begitu banyak penderitaan.

Gu Yansi adalah anak kandung dari Lu Yao dan Yao Meishu. Lu Yao dan Yao Meishu pasti baik pada Gu Yansi, dan ini tidak berkomitmen.

Karena itu, Wen Wanyu selalu merasa bersalah.

"Bahkan, aku sedikit berterima kasih kepada mereka. Jika bukan karena ketidakpedulian mereka, aku mungkin tidak akan mencapai apa yang aku miliki sekarang, dan aku tidak akan bertemu Xu Boyan."

Lu Qingyi menggelengkan kepalanya dan berkata, meskipun Lu Yao dan Yao Meishu tidak baik, ini semua tentang pertumbuhannya.

Jika bukan karena Lu Yao dan Yao Meishu, dia mungkin tidak akan muncul di Jincheng, juga tidak akan muncul di No.1, apalagi Xu Boyan.

Sebenarnya, itu cukup bagus.

Ketidakbahagiaan sebelumnya menyebabkan pencapaiannya saat ini, dan dia juga bertemu Xu Boyan, yang sebenarnya cukup berharga.

"Bibi Wen, jangan malu, ibuku tidak akan menyalahkanmu."

Ruan Qingyang pasti tidak akan menyalahkan Wen Wanyu.

Jika dia ingin mengatakan sesuatu yang salah, hanya Yao Meishu yang salah.

"Yah, baiklah, aku akan bahagia di masa depan."

Wen Wanyu dengan lembut menepuk punggung tangan Lu Qingyi, suaranya sangat lembut.

Hal terpenting bagi Lu Qingyi di masa depan adalah kebahagiaan.

"Bibi Wen akan menghubungi ku secara langsung jika dia memiliki sesuatu di masa depan, dan aku mungkin akan bisa menyelesaikannya."

Lu Qingyi perlahan berkata, selama masalahnya tidak terlalu besar, dia punya cara untuk menyelesaikannya, masalah ini dianggap masalah sepele.

——

Ketika Lu Qingyi kembali, Xu Boyan datang menjemputnya.

"Kapan kamu merencanakan pernikahan?"

Wen Wanyu berjalan ke sisi Xu Boyan dan bertanya dengan lembut.

Sangat disayangkan bahwa seorang wanita tidak memiliki pernikahan dalam hidupnya. Pernikahan, bahkan jika Lu Qingyi tidak jarang, tetapi Wen Wanyu tidak akan pernah membiarkan Xu Boyan tidak melakukan apa-apa.

Jika Xu Boyan mengatakan bahwa pernikahan itu tidak akan diadakan, dia Wen Wanyu tidak akan setuju.

"Bibi Wen, tidak akan ada pernikahan yang kurang."

Xu Boyan mengangguk ke Wen Wanyu dan berkata, pernikahan harus sangat diperlukan.

Wanitanya, dia pasti akan memberikan pernikahan terbesar, dia tidak bisa memperlakukan wanitanya dengan salah.

"Um."

"Xu Boyan, aku ingin pergi ke taman hiburan."

Lu Qingyi mengangkat matanya, dia menatap Xu Boyan dan berkata.

Dia tidak tahu mengapa, tetapi dia tiba-tiba ingin pergi ke taman hiburan dan ingin bermain.

"Oke, tinggal bersamamu."

Xu Boyan secara alami ditemani, selama Lu Qingyi ingin melakukannya, dia sangat bersedia untuk menemani Lu Qingyi bersama.

Wen Wanyu melihat ke belakang kedua orang itu dan menggelengkan kepalanya dengan lembut, dengan senyum tak berdaya di wajahnya.

END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang