Bab 607: 1314 km
Li Xiyi mengunci dirinya di vila selama dua hari penuh dan tidak keluar. Dia dalam suasana hati yang sangat tertekan.
Sebelum Jiang Chengyuan muncul, dia masih bisa menahan emosinya, tetapi setelah melihat Jiang Chengyuan, hatinya mulai berfluktuasi .
Tak terbendung.
Dia menemukan bahwa dia benar-benar tidak ditemani di Kyoto, dan tidak ada seorang pun untuk diajak bicara, dan dia tidak ingin mengganggu Lu Qingyi.
Lampu di vila tiba-tiba menyala. Li Xiyi bersandar di sofa dan menatap orang-orang di pintu dengan takjub, "Mengapa kamu di sini?"
Ketika Li Xiyi melihat Lu Qingyi, dia jelas tidak bisa mempercayainya. Lu Qingyi sudah lama tidak menikah, dan dia seharusnya sedang berbulan madu sekarang.
"Bagaimana situasinya?"
Lu Qingyi sedikit mengernyit. Dia melihat botol bir dan tisu di lantai, semuanya berantakan.
Tatapannya jatuh ke wajah Li Xiyi, dan ekspresi wajahnya sedikit bingung.
"Tidak apa-apa, orang selalu depresi."
Li Xiyi menunjukkan senyum, katanya perlahan, acuh tak acuh.
Jiang Chengyuan dan Xu Boyan adalah saudara.
Lu Qingyi selalu ingin tahu tentang siapa yang dia pikirkan, jadi jika dia mengatakan Lu Qingyi, dia pasti akan datang ke Jiang Chengyuan untuk bertanya.
Namun, dia dan Jiang Chengyuan tidak pernah bersama, dan Jiang Chengyuan tidak pernah menunjukkan minat padanya.
"Katakan."
Lu Qingyi menepuk sofa, dia duduk di atasnya, dan menatap Li Xiyi dengan tatapan dingin, agak seperti memeriksa seorang tahanan.
Li Xiyi: "..."
Dia merasa seperti seorang tahanan.
"Kau sendiri yang mengatakannya atau aku untuk memeriksanya?"
Lu Qingyi mengangkat alisnya, dia menatap Li Xiyi dan bertanya.
Selama dia ingin tahu, dia dapat menemukannya segera, hanya butuh sedikit waktu.
Sangat mudah untuk memeriksa apa yang dialami Li Xiyi dalam dua hari terakhir.
Lu Qingyi menatap Li Xiyi dengan mata dingin.
"Dia kembali."
Tatapan Li Xiyi sedikit tenggelam, dia berbicara perlahan, dan kata-katanya tenang, tetapi hatinya tidak bisa tenang.
"Dia?"
Lu Qingyi mengangkat alisnya, mengajukan pertanyaan di matanya.
Lu Qingyi tahu siapa sebutan Li Xiyi, tapi dia tidak tahu siapa itu.
Dia tidak sengaja bertanya, apalagi memeriksa. Karena dia merasa bahwa ini adalah masalah privasi Li Xiyi, dia tidak perlu memahaminya secara menyeluruh.
"Dia... kau tahu."
Li Xiyi berkata perlahan, dia tahu bahwa sangat tidak mungkin baginya untuk tidak menjelaskan dengan jelas hari ini.
Lu Qingyi akan memeriksanya, dan dia sedikit lebih mudah untuk mengaku.
"Siapa?"
Lu Qingyi mengangkat alisnya, dan dia terkejut mengetahui pria yang dikubur Li Xiyi di dalam hatinya.
"Jiang Chengyuan."
Li Xiyi menarik napas dalam-dalam dan akhirnya menyebut nama itu.
Lu Qingyi mengangkat alisnya, sedikit terkejut, itu sebenarnya Jiang Chengyuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasíaBab 401-END Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manj...