Bab 599: Saat pernikahan sedang berlangsung①
Pukul 7:40, Lu Mohai masuk. Dia melihat Lu Qingyi dalam gaun pengantinnya, dan tiba-tiba merasakan hidungnya sakit, dan air mata hampir jatuh.
"Putriku sangat cantik."
Lu Mohai mendekati Lu Qingyi, dia nyaris tidak tersenyum, dan dia merasa sangat sedih melihat Lu Qingyi menikah.
Putrinya benar-benar cantik, secantik ibunya, dia belum pernah melihat Ruan Qingyang mengenakan gaun pengantin.
"Aku ingin kembali untuk melihat mu lebih banyak di masa depan."
Lu Mohai menepuk bahu Lu Qingyi dengan ringan, dan berkata dengan sungguh-sungguh.
Enggan, tapi juga rela.
Pilihan Lu Qingyi akan bahagia.
"Baik."
Lu Qingyi mengerucutkan bibirnya dan terkekeh, matanya tiba-tiba melintas dengan kesedihan.
Entah kenapa, aku merasa sangat sedih.
"Ayo, peluk ayah."
Lu Mohai membuka tangannya dan tersenyum.
Lu Qingyi membuka tangannya dan memeluk Lu Mohai.
Pelukan ayah, ternyata menjadi perasaan seperti itu, sangat nyaman dan hangat.
Tubuh Lu Mohai menegang. Ini adalah pertama kalinya putrinya memeluknya. Dia merasa senang dan sedih.
Adegan pelukan ayah dan anak ini memang sangat miris.
——
Hanya membutuhkan waktu lebih dari sepuluh menit untuk pergi dari vila barat ke Luzhai, dan Xu Boyan merasa tidak bisa duduk diam pada pukul 7:20.
Dia tidak melihat anak-anaknya sepanjang malam. Dia sangat merindukan. Dia tidak tidur hampir sepanjang malam tadi malam. Dia bangun di pagi hari berpikir tentang menjemput anak-anaknya.
"Saudara keempat, jangan berjalan bolak-balik, ini masih pagi."
Lin Yuanhang bercanda saat dia melihat Xu Boyan yang berjalan bolak-balik.
Xu Boyan cemas, tetapi saudara-saudara ini semua ada di matanya, dan dia tidak berharap Xu Boyan memiliki sisi seperti itu.
"Kakak keempat, bagaimanapun, adalah pahlawan yang membuat kecantikannya hilang."
Tang Gaozhuo juga bercanda, dia tidak menyangka Xu Boyan akan menjadi yang pertama menikah dan menjadi yang pertama menanam.
"Ketika aku menerima telepon dari Bo Yan, aku pikir aku punya masalah dengan telinga ku."
Jiang Chengyuan memandang Xu Boyan dengan menarik, dan perlahan berkata.
Dia telah lama berada di luar negeri dan selalu tinggal di luar negeri. Ketika dia menerima telepon dari Xu Boyan, dia pernah curiga bahwa dia memiliki masalah dengan telinganya, dan dia sangat takut sehingga dia menjatuhkan teleponnya.
Xu Boyan berkata bahwa dia akan menikah dan ingin dia kembali menjadi pria terbaik. Jiang Cheng jauh dari menggambarkan perasaannya pada saat itu, dia sangat terkejut.
"Kamu hampir menikah, tidakkah kamu mengizinkanku untuk melangkah lebih awal?"
Xu Boyan mengangkat alisnya, menatap Jiang Chengyuan dan berkata.
"Aku tidak berencana menikahinya."
Jiang Chengyuan memiliki mata yang gelap di tangannya. Dia menundukkan kepalanya dan berkata perlahan, nadanya serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasíaBab 401-END Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manj...