Bab 441: Maaf
Giok ini sekarang sangat langka di pasaran, dan harganya juga sangat mahal. Hanya sepotong kecil gelang giok ini yang bisa bernilai nilai vila ini.
"Apakah kamu tahu batu giok?"
Gu Xiang bertanya dengan penuh minat. Dia tahu bahwa batu giok ini berharga, dan dia juga telah berkonsultasi dengan personel profesional. Dia secara alami tahu nilai batu giok ini, sehingga dia selalu berhati-hati dan tidak berani memasang gelang giok sesuka hati. salah tempat.
"Pahami sedikit, itu hanya beberapa bulu."
Lu Qingyi perlahan mengatakan bahwa dia belum mempelajari hal-hal ini, tetapi dia bisa menebak perkiraan harganya, dan variasi batu gioknya tidak jelas.
Dia bisa membedakan batu giok asli dari batu giok palsu, dan dia tidak tahu jenisnya.
"Gelang giok ini memang bernilai banyak uang. Setelah menjualnya, kamu akan bisa hidup tanpa khawatir."
Gu Xiang berkata setengah bercanda, dengan banyak lelucon dalam nada suaranya.
Dia dulu berpikir bahwa jika Xu Hang tidak menginginkannya, dia tidak menginginkan apa pun. Dia baru saja mengambil gelang giok ini dan menjualnya. Bahkan jika dia tidak bekerja, dia tidak perlu khawatir tentang makan dan minum dalam hidup ini.
Tentu saja, ini hanya lelucon, Xu Hang tidak bisa melepaskannya.
"Bibi."
Tiba-tiba terdengar suara wanita yang bersorak, dan ketika Lu Qingyi melihat ke atas, dia hanya melihat gaun hijau dan seorang gadis muda dengan kuncir kuda berlari.
Dia memeluk leher Gu Xiang dengan antusias, dengan penampilan yang istimewa dan intim, dengan senyum manis di wajahnya.
"Xiao Han ada di sini, kamu cantik setelah beberapa bulan."
Gu Xiang mengulurkan tangannya untuk meremas wajah Gu Qihan, suaranya sangat lembut.
Dapat dilihat bahwa hubungan antara kedua orang tersebut sangat baik dan sangat intim.
"Ah, bibi memuji ku lagi, aku merasa malu."
Gu Qihan mencium pipi Gu Xiang, suaranya penuh main-main, seorang gadis kecil yang unik.
"Hei, kenapa aku belum pernah melihat kakak cantik ini sebelumnya?"
Gu Qihan baru kemudian menemukan Lu Qingyi duduk di sofa, dan dia bertanya dengan curiga.
"Dia Lu Qingyi, sepupumu, yang seumuran denganmu dan sedikit lebih tua darimu."
Gu Xiang menjentikkan kepala Gu Qihan, dia berkata dengan lembut, nada suaranya sangat lembut.
"Yiyi, ini sepupu Boyan, Gu Qihan, kamu bisa memanggilnya Xiao Han."
Gu Xiang memperkenalkan Gu Qihan kepada Lu Qingyi. Setelah dia melihat Gu Qihan, dia adalah anak yang eksentrik.
"Ah, sepupu?"
Gu Qihan melebarkan matanya untuk melihat Lu Qingyi, ekspresinya tidak bisa dipercaya.
Pacar Xu Boyan?
Tidak bisa?
Xu Boyan juga akan punya pacar?
"Ya, dia sepupumu."
Gu Xiang mengangguk dan berkata.
Gu Qihan dengan lembut menggigit bibir bawahnya, dan dia melihat ke atas dan ke bawah ke arah Lu Qingyi.
Lu Qingyi sangat cantik, itu adalah jenis lumpur yang tidak ternoda, dan perasaannya jernih dan bukan iblis, dan rasanya dingin dan dingin.
Perasaan pertama yang diberikan Lu Qingyi kepada Gu Qihan adalah bahwa dia sangat cantik, sangat cantik sehingga dia tidak memiliki banyak kata untuk menggambarkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasyBab 401-END Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manj...