507-508

321 45 0
                                    

Bab 507: Lu Qingyi Memahami Hukum

"Mungkin aku tahu sebelumnya bahwa Profesor Lu akan kembali."

Tang Yaxin tersenyum acuh tak acuh, dan kemudian terus memikirkan masalahnya sendiri lagi.

Ketika dia baru mengetahui bahwa Lu Qingyi adalah Profesor Lu yang paling terkenal dari Hadley, dia benar-benar terkejut dan bahkan berpikir itu luar biasa.

Tetapi setelah memikirkannya, dia merasa lega bahwa Lu Qingyi sendiri adalah keberadaan yang sangat baik, dan dapat diterima sebagai Profesor Lu yang paling terkenal dari Hadley.

Xu Boyan dan Lu Qingyi adalah pasangan yang paling cocok, bukan salah satunya.

"Sial, oke Tang Yaxin, kamu punya berita internal, tetapi kamu tidak memberi tahu ku."

Gu Ke menatap Tang Yaxin dengan ekspresi terkejut, lalu mengarahkan jarinya ke Tang Yaxin dan berkata, dengan ekspresi bahwa Tang Yaxin tidak baik.

"Informasinya sangat eksplosif, aku sendiri jadi malu."

Tang Yaxin menggelengkan kepalanya sedikit dan berkata.

Memang, dia sendiri terpana di tempat, bagaimana dia bisa punya waktu untuk mempertimbangkan orang lain, dia masih tercengang ketika dia berjalan keluar dari toko.

Ketika dia bereaksi, kuota tidak lagi tersedia, dan kesempatan untuk diberitahu hilang.

"Ngomong-ngomong, Gu Ke, aku pergi ke kelas, aku ada kelas Profesor Lu."

Tang Yaxin melirik waktu, dan kelas akan dimulai setengah jam lagi. Dia segera menutup buku yang ingin dia baca, dan kemudian bergegas keluar dari asrama.

Untuk kelas Lu Qingyi, dia harus maju lebih dulu, jadi dia bisa mengambil tempatnya lebih awal, tapi dia tidak memiliki visi yang baik di posisi belakang.

Gu Ke: "..."

Sial, kecepatan ini, teman ini ...

Tiba-tiba, Gu Ke sangat ingin menangis. Teman ini benar-benar tidak menginginkannya lagi. Hal yang baik seperti itu tidak membawanya.

Ah ah ah, dia terlalu sulit.

Hari ini kelas Lu Qingyi tinggi dalam matematika, dan dia juga akan menghadirinya.

Tang Yaxin melihat Lu Qingyi begitu dia turun dari asrama. Dia terkejut sejenak, "Qingyi ..."

"Pergi ke kelas?"

Lu Qingyi juga melihat Tang Yaxin, katanya sambil tersenyum tipis.

"Apakah kamu datang dari gedung apartemen kelas?"

Gedung apartemen guru berada tepat di belakang gedung apartemen siswa. Lu Qingyi muncul di sini saat ini, dan dia seharusnya datang dari gedung apartemen guru.

"Baiklah, ayo pergi bersama."

Lu Qingyi mengangguk. Sekarang dia memutuskan untuk mencoba berteman dengan Tang Yaxin, dia juga bisa mencoba bergaul.

"Oke, Qingyi, kamu benar-benar baik dan kuat. Ada desas-desus bahwa kamu tidak pernah pergi ke sekolah menengah pertama, jadi kamu harus bolos sekolah dan kuliah, kan?"

Lu Qingyi pemarah, jadi Tang Yaxin menanyakan topik itu sendiri.

Ketika dia di SMA No 1 Jincheng, dia benar-benar mendengar dari orang-orang di SMA No 1 bahwa Lu Qingyi tidak pernah bersekolah di SMA, dan pada saat itu Lu Qingyi sendiri mengaku tidak pernah bersekolah di SMA.

Itu harus bolos sekolah menengah dan kuliah, jika tidak, tidak mungkin menjadi profesor Hadley, dan dia akan tetap menjadi profesor paling terkenal.

"Yah, ikuti ujian masuk perguruan tinggi secara langsung."

END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang