Bab 535: Seseorang Dijemput di Hari Hujan
"Apa hubungannya denganmu...?"
Lu Zhizhou tidak sepenuhnya bereaksi sampai sosok Lu Qingyi menghilang dari pandangannya. Dia menatap Wen Linyu.
Dia dan Wen Linyu tidak terlalu akrab. Setiap kali dia melihatnya, selalu ada senyum lembut di wajahnya, dan suaranya lembut dan lembut.
Lu Zhizhou selalu merasa bahwa mereka berdua sangat mirip.
Dia belum pernah melihat Wen Linyu yang begitu sedih, dan dia cukup ingin tahu tentang itu.
"Aku juga ingin menjalin hubungan."
Wen Linyu berdiri perlahan, senyum pahit muncul di bibirnya.
"Dia dan aku bertemu sedini tiga tahun yang lalu ..."
Wen Linyu menarik kursi dan duduk, menceritakan kisah antara dia dan Lu Qingyi, tanpa menambahkan bahan bakar atau kecemburuan.
Dia mengerti bahwa apa yang dia lakukan tidak dapat dikenali, tetapi dia benar-benar ingin menjaga Lu Qingyi di sisinya.
Setelah Lu Zhizhou mendengarnya, dia tidak merasa bahwa Wen Linyu begitu penuh kebencian, dia hanya merasa bahwa Wen Linyu sangat menyedihkan.
Tidak ada gunanya mengenal orang seperti itu bagi Lu Qingyi.
Dia tidak memihak siapa pun, dia hanya melihat masalah dari perspektif objektif.
Lu Qingyi tidak salah, dan Wen Linyu tidak salah.
Lu Qingyi ingin memblokir semua koneksi karena kepribadiannya, dan tidak ingin berbicara dengan Wen Linyu.
Karena Wen Linyu mencintai Lu Qingyi, dia menggunakan cara yang ekstrim.
"Cinta adalah bunga poppy. Jika kamu menemukannya, kamu tidak bisa menyerah. Itu akan membuat ketagihan. Wen Linyu, aku harap kamu akan menepati janjimu di masa depan dan tidak muncul di depan Qingyi."
Bibir Lu Zhizhou melengkung perlahan, suaranya sangat lembut.
Lu Qingyi adalah adik perempuannya. Dia tidak menyukai siapa pun ketika melihat masalah, tetapi dia menganggap Lu Qingyi dalam hal melindungi orang lain.
Lu Qingyi tidak menyukainya, jadi dia juga tidak perlu menyukainya.
"Posisi ku dari sudut pandang Qingyi, jadi toko ku juga tidak menyambut mu, aku juga mengundang mu untuk keluar."
Suara Lu Zhizhou sopan, meski masih lembut, tapi Wen Linyu bisa mendengar banyak aura berbeda.
Ini mengungkapkan keagungan yang tak tertahankan, yang sangat mirip dengan Lu Qingyi.
——
Sudah lama tidak hujan di Kyoto, dan Lu Qingyi tidak tahu kalau hujan sampai dia keluar setelah kelas matematika.
"Kakak, aku ingin belajar di luar negeri."
Lu Jiahao berjalan keluar dari kelas dengan sebuah buku di tangannya. Dia berjalan ke sisi Lu Qingyi dan berkata perlahan.
Kematian Yao Meishu membuat anak laki-laki yang cerah ini menjadi dewasa. Dia tampaknya telah tumbuh dalam semalam. Dia tidak memiliki kemudaan anak laki-laki, tetapi menjadi lebih dewasa.
"Oke, kamu bisa memberitahuku jika kamu membutuhkannya."
Lu Qingyi tidak menanyakan alasannya, dia menoleh untuk melihat Lu Jiahao, dan ada perasaan hangat dalam suaranya.
"Lu Jiayue ..."
Lu Jiahao memperhatikan Lu Qingyi, perlahan menyebutkan nama, dan berhenti berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasyBab 401-END Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manj...