643-644

288 25 0
                                    

Bab 643: Maaf

Xu Nianyi tahu sejak awal bahwa dia berakal sehat, dan dia tahu bahwa dia belum pernah terlihat oleh ayahnya. Cara ayahnya memandangnya, bagaimana dia harus mengatakannya, agak...menjijikkan.

Xu Nianyi yang berusia empat tahun memahami banyak hal yang seharusnya tidak dipahami oleh anak-anak pada usia yang sama, dan mempelajari banyak hal yang seharusnya tidak dipahami oleh anak-anak pada usia yang sama.

Misalnya memasak.

Xu Boyan sangat sibuk, Lu Qingyi juga sibuk, dan vila Nuo Da enggan mengundang seorang bibi. Xu Nianyi belajar memasak sendiri selama cobaan itu.

Dia bertanya kepada Xu Boyan dan Lu Qingyi mengapa mereka bisa tinggal di vila sebesar itu, tetapi mereka tidak bisa mempekerjakan seorang bibi?

Jawaban Lu Qingyi adalah: Tidak ada uang, tidak mampu membeli bibi.

Lu Qingyi sangat nyaman dengan Xu Nianyi, dan dia tidak akan khawatir Xu Nianyi akan tersesat. Mereka semua stocking.

Setelah Lu Qingyi keluar dari kurungan, dia langsung kembali ke Hadley untuk pergi ke kelas. Dia berada di kelas fisika seperti sebelumnya, dan sebuah kepala kecil tiba-tiba muncul di pintu kelas.

Lu Qingyi melirik ringan ke kepala di pintu, dan terus mengajar di kelasnya.

Xu Nianyi membungkuk untuk melihat ke pintu, lalu berjingkat ke ruang kelas, duduk di kursi kosong dan mendengarkan kelas.

Para siswa di kelas pergi menemui Xu Nianyi satu per satu, tetapi pikiran mereka dibawa pergi oleh Xu Nianyi.

Xu Nianyi memiliki wajah yang berdaging, kecil, pria kecil yang sangat imut. Gadis-gadis itu penuh dengan cinta keibuan, dan mereka semua ingin menjangkau dan mencubit pipinya yang berdaging.

"Adik kecil, bagaimana kamu datang ke sini?"

Seorang gadis yang duduk di sebelah Xu Nianyi bertanya dengan rasa ingin tahu.

Ah ah ah, aku suka kelucuan, aku sangat ingin memeluk dan meremas wajahku.

"Aku datang ke sini sendiri."

Kata Xu Nianyi, terlihat seperti orang dewasa kecil.

"Dengarkan kelas, Profesor Lu pemarah."

Apa lagi yang ingin dikatakan gadis itu, Xu Nianyi membuat gerakan "diam".

Tapi bukankah, temperamen Lu Qingyi sama sekali tidak baik, dan Xu Boyan harus menahannya dan melepaskannya, seperti putranya.

Jangan buat ibumu marah. Jika kamu membuat ibumu marah, kamu akan diajar oleh ayahmu.

Bagaimanapun, hal yang paling berharga bukanlah putranya, tetapi ibunya, Lu Qingyi.

Gadis itu berhenti berbicara sejenak, dia hampir lupa bahwa dia ada di kelas Profesor Lu.

Satu kelas berlalu dengan cepat, dan para siswa pergi satu demi satu. Untungnya, beberapa gadis berkumpul di sekitar Xu Nianyi untuk menonton.

Anak kecil ini datang untuk mendengarkan kelas, dan dia masih terlihat sangat imut, dia sangat imut, dan dia memiliki gen yang sangat bagus, dan dia pasti akan menjadi anak laki-laki yang tampan di masa depan.

"Tidak sopan bagimu untuk mengelilingiku seperti ini."

"Juga, kamu menggangguku untuk pergi makan siang."

Suara Xu Nianyi agak dingin, tangannya melingkari dadanya, dan dia terlihat seperti orang dewasa kecil.

Ibunya telah pergi, dan sekelompok orang ini mengelilinginya.

END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang