603-604

275 32 0
                                    

Bab 603: Saat pernikahan sedang berlangsung

Lu Qingyi mengambil mikrofon Xu Boyan, dan senyum di wajahnya sangat tebal.

"Aku benar-benar tidak bisa memikirkan kata-kata yang bisa mengungkapkan perasaanku padamu secara akurat. Sampai sekarang, ketika aku berdiri di sini, aku tiba-tiba menyadari bahwa yang paling ingin aku katakan padamu sebenarnya adalah terima kasih. Terima kasih sudah berjalan. ke dalam hidupku. Biarkan aku melihat kebahagiaan. Xu Boyan, aku beruntung bertemu denganmu selama tiga kehidupan."

Lu Qingyi menghadap Xu Boyan, dia sedikit memiringkan kepalanya, dia menatap Xu Boyan dan berkata.

Ya, dia berterima kasih kepada Xu Boyan karena telah memasuki hidupnya, memberinya begitu banyak kebahagiaan dan kegembiraan, dan membuatnya merasakan perasaan dimanjakan dan dicintai.

Orang yang dicintai benar-benar bisa percaya diri. Inilah yang Xu Boyan beri tahu.

Di tuan rumah, di bawah kesaksian kerabat dan teman, Xu Boyan sekali lagi berlutut dan melamar Lu Qingyi untuk menikah dengannya. Dia mengambil cincin itu ke tangannya.

Ada senyum bahagia di wajah kedua orang itu, dan kemudian mereka berciuman dalam minuman keras, semuanya berjalan lancar.

Wen Linyu berdiri di tengah kerumunan. Dia menyaksikan saat-saat bahagia Lu Qingyi dan Xu Boyan. Senyum di bibirnya sangat pahit.

Dia menatapnya dan tiba-tiba ingin menangis. Mungkin sangat menyedihkan. Gadis yang sangat dia cintai akhirnya menikah dengan orang lain.

Dia tidak bisa mencurinya, dan tidak bisa mendapatkan wajah gadis tercinta. Dia berbalik dan pergi diam-diam, meninggalkan tempat yang ramai ini, meninggalkan adegan pernikahan Lu Qingyi dan Xu Boyan.

Xu Boyan dan Lu Qingyi, di bawah kesaksian semua orang, mengubah slogan mereka menjadi orang tua, dan upacara pernikahan pada dasarnya selesai.

Selama perjamuan, Xu Boyan dan Lu Qingyi akan bersulang, hari yang sibuk dan manis.

Setelah lelah seharian, Xu Boyan dan Lu Qingyi kembali ke kamar mereka, dan beberapa pengiring pengantin berdiri di depan pintu kamar mereka.

"Sesuatu?"

Xu Boyan memandang kelompok orang ini dengan nada buruk.

"Kamar pengantin yang buruk." Kata Lin Yuanhang.

Pernikahan Xu Boyan adalah hal yang besar, mereka harus membuat masalah di kamar pengantin, jika tidak maka itu tidak baik.

"Jika kamu lelah hari ini, kembalilah dan istirahat."

Xu Boyan menekan pelipisnya dan berkata, hari ini memang sangat lelah, dan akhirnya dia bisa menghabiskan waktu bersama Lu Qingyi, tetapi dia tidak ingin kelompok orang ini membuat keributan.

"Tidak, hari ini adalah hari bahagiamu."

"Bukankah, ini adalah kesempatan seumur hidup."

"Jangan membuat masalah sekarang, di mana kita memiliki kesempatan di masa depan?"

"Jangan, saudara keempat, kami sama sekali tidak lelah."

"Menikah, kamar pengantin pasti merepotkan."

"..."

Beberapa orang mengobrol, dan mereka terlihat sangat masuk akal, dan itu memang masuk akal.

"Kalau begitu biarkan saja."

Xu Boyan menjabat tangan Lu Qingyi dan melihat beberapa orang di depannya dan berkata.

Beberapa orang langsung melepaskan dan membiarkan Xu Boyan membuka pintu.

END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang