403-404

424 45 0
                                    

Bab 403: Pesta dimulai

"Keluar."

Lu Qingyi melirik orang-orang di luar kelas dengan dingin, dan mengucapkan sepatah kata dengan dingin.

Ini sangat bising.

Tekanan udara pada tubuh Lu Qingyi sangat rendah, dan para siswa di Departemen Stomatologi bubar dalam dua dan tiga, dan Li Yuanyuan tetap di tempatnya.

"Qingyi, apa yang akan kamu mainkan?"

Li Yuanyuan pergi menemui Lu Qingyi sambil tersenyum, alis dan matanya dipenuhi dengan senyum tebal.

Ketika dia memanggil nama Lu Qingyi, dia sangat akrab, dan dia sepertinya sangat akrab dengan Lu Qingyi.

"Aku sangat mengenalmu?"

Lu Qingyi mengangkat alisnya, ada napas dingin di alisnya, matanya dingin ketika dia melihat Li Yuanyuan.

Ah.

Li Yuanyuan menggigit bibirnya dengan ringan. Dia memperhatikan Lu Qingyi, "Kami semua adalah teman sekelas, jadi jangan pedulikan masalah alamat."

Suaranya lembut dan menyanjung, tidak seperti perasaan sok Lu Jiayue, tetapi juga terdengar nyaman.

Pangkat Li Yuanyuan benar-benar cukup tinggi.

"Maaf, aku suka peduli."

Lu Qingyi sedikit melengkungkan sudut bibirnya, dan senyum di bibirnya sangat dingin, seolah bercampur dengan es yang dihancurkan.

Li Yuanyuan menarik napas dalam-dalam. Dia memandang Lu Qingyi, "Maaf, aku akan memperhatikannya nanti."

Dia berkata dengan ramah, dan meminta maaf kepada Lu Qingyi, dia adalah orang yang baik.

Ini adalah jenis yang memberi Lu Qingyi wajah, dan kemudian tahu bagaimana menghormati orang, sehingga orang tidak tahu bagaimana mengajarinya.

"Jika kamu ingin berisik, pergilah."

Mata Lu Qingyi masih sangat dingin, dan matanya sangat dingin ketika dia melihat Li Yuanyuan.

Bagi mereka yang tidak menyukainya, dia bahkan tidak repot-repot berpura-pura menjadi dangkal.

Li Yuanyuan merasa sedih, tetapi pergi diam-diam, dan Lu Qingyi kembali ke kelas untuk melanjutkan tidur.

——

Pesta dimulai, dan Li Xianya memandang Lu Qingyi yang masih tidur, merasa sangat cemas.

Sebelum dia bangun, Jiang Yumeng juga mencegahnya membangunkan Lu Qingyi. Dia masih tertidur saat ini, dan Li Xianya tidak percaya pada hatinya.

Apakah Lu Qingyi benar-benar baik-baik saja?

"An, Saudari Qing tidak akan pernah mengecewakan kita."

Jiang Yumeng memegang bahu Li Xianya, dia perlahan berkata.

Lu Qingyi berkata bahwa dia akan membangunkannya ketika dia sedang mempersiapkan dua pertunjukan pertamanya, jadi mereka hanya melakukannya, tidak ada.

Lu Qingyi sangat yakin, fokus penonton pasti adalah Lu Qingyi.

Li Xianya merasa tidak berdaya: "Ayo lakukan."

"Kenapa teman sekelas Lu tidak datang? Bukankah dia akan bermain piano? Ngomong-ngomong, acaramu sepertinya ada di belakang kita."

Li Yuanyuan bertanya dengan sangat ramah, seolah itu hanya pengingat yang baik, tanpa terlalu banyak kebencian.

Li Xianya melirik Li Yuanyuan, tidak berbicara, atau mengatakan bahwa dia terlalu malas untuk berbicara dengan Li Yuanyuan.

END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang