487-488

394 41 0
                                    

Bab 487: Xu Boyan: Selalu Melindungi Mu

Pada akhirnya, Xu Boyan dan Lu Qingyi pergi ke pasar malam. Pasar malam sangat ramai dan ramai.

Xu Boyan dengan hati-hati menjaga Lu Qingyi dalam pelukannya, karena takut Lu Qingyi akan diperas ke ekstrem.

"Aku tidak terlalu halus."

Melihat gerakan hati-hati Xu Boyan, Lu Qingyi tersenyum, dia menggelengkan kepalanya dengan lembut dan berkata.

Meskipun orang-orang datang dan pergi ke pasar malam, dia sering datang, dan tubuhnya tidak begitu halus, dan dia harus dilindungi oleh Xu Boyan.

"Bodoh."

Xu Boyan mengangkat tangannya dan dengan ringan menjentikkan kepala Lu Qingyi, dengan senyum mengeluh di bibirnya.

Anak-anak keluarganya luar biasa, dan mereka tentu saja tidak halus, tetapi dia hanya ingin melindungi anak-anaknya dan melakukan yang terbaik untuk pergi.

Bahkan jika dia tahu bahwa anak-anaknya tidak membutuhkannya, dia akan melakukan yang terbaik untuk melindunginya.

"Aku sangat pintar."

Lu Qingyi kesakitan, dia mencengkeram dahinya dan memelototi Xu Boyan.

Hanya di depan Xu Boyan, Lu Qingyi adalah Lu Qingyi yang paling nyata.

Lu Qingyi tidak pernah acuh tak acuh, hanya berpura-pura terlalu lama, dia benar-benar memiliki emosi kecilnya sendiri.

"Selama ada tempat untukku, aku akan melindungimu, bahkan jika kamu tidak membutuhkannya."

Xu Boyan dengan lembut menggosok kepala Lu Qingyi, suaranya lembut dan lembut.

Dia harus melindungi anak-anaknya.

Lu Qingyi tersenyum.

Dalam kehidupan ini, sudah cukup untuk bertemu Xu Boyan.

"Makan apa?"

Ada banyak makanan ringan di pasar malam, dan udaranya penuh dengan bau yang enak.

"Sulit bagimu untuk menemaniku ke pasar malam."

Lu Qingyi mengangkat alisnya, katanya perlahan.

Dia tidak tumbuh dalam keluarga kaya. Dia tinggal di pedesaan bersama neneknya sejak dia masih kecil. Ketika dia masih kecil, dia tentu saja tidak mampu pergi ke restoran kelas atas semacam itu.

Mereka semua suka pergi ke tempat-tempat vendor kecil ini. Makanannya tidak hanya murah tetapi juga sangat lezat.

Makanan di restoran kelas atas terkadang tidak sebagus kios pinggir jalan. Beberapa makanan di restoran kelas atas benar-benar menarik, dan beberapa toko berantai hanya membeli merek, dan rasanya tidak enak.

Xu Boyan telah menjalani kehidupan yang baik sejak dia masih kecil, dan dia masuk dan keluar dari kesempatan kelas atas. Sebelum bertemu dengannya di pasar malam, dia pasti tidak pernah mengunjungi.

Lu Qingyi sangat senang bahwa pria ini bersedia menurunkan nilainya dan menemaninya ke pasar malam.

"Itu adalah kehormatanku untuk menemani istriku untuk makan."

Xu Boyan dengan lembut melengkung di sudut-sudut bibirnya, dan berkata perlahan, suaranya penuh dengan memanjakan.

Dia tidak berpikir itu memalukan, dia sangat senang.

"Siapa istrimu."

Wajah Lu Qingyi sedikit memerah, dia mengulurkan tangan dan menyentuh hidungnya dan berkata.

END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang