Bab 497: Departemen Pengobatan Tradisional Tiongkok Bisul
Para mahasiswa di Departemen Pengobatan Tradisional China segera mengetahui tentang berita putus sekolah Lu Qingyi. Mereka menatap Wei Song di podium dengan kaget satu per satu, mata mereka melebar.
"Profesor Wei, mengapa ini?"
"Profesor Wei, mengapa sang dewi putus sekolah? Bukankah itu bagus?"
"Profesor Wei, apakah benar sang dewi putus sekolah secara sukarela, bukan karena hal lain?"
"Profesor Wei, aku tidak percaya ini."
"Profesor Wei, kelenjar lakrimal kita cukup rendah, jangan menipu kita seperti ini, oke?"
"Profesor Wei, aku tidak percaya dewi ku akan putus sekolah."
"Dewiku pandai di bidang akademik, semuanya bagus, dan aku tidak harus sering datang ke sekolah. Aku tidak percaya dia akan putus sekolah."
"Itu benar, apakah itu dipaksa oleh sekolah?"
"Dewi ku hanya mahasiswa baru. Bagaimana aku bisa berhenti setelah aku berhenti di universitas yang akhirnya aku masuki."
"Ya ya, apakah ada sesuatu yang sulit di rumah, kami dapat membantu tanpa putus sekolah."
"Profesor Wei, ooooo ..."
"Aku tidak ingin dewi ku keluar ..."
"Aku tidak percaya ini benar, itu pasti bohong."
"..."
Sekelompok orang di Departemen Pengobatan Tradisional Tiongkok mulai menangis dan melolong. Mereka tidak percaya bahwa Lu Qingyi telah putus sekolah. Mereka lebih suka percaya bahwa Wei Song sedang bercanda.
Lu Qingyi putus sekolah? Bagaimanapun, mereka benar-benar tidak tahan, gadis yang sangat berharga, gadis yang luar biasa.
Meskipun dia biasanya tidak suka datang ke sekolah, setidaknya mereka milik kelas mereka.
"Diam! Diam!"
Wei Song menepuk meja, dan nadanya tiba-tiba menjadi dingin.
Kelas menjadi sunyi dalam sekejap. Dia harus tahu bahwa Wei Song adalah guru yang sangat bermartabat. Mereka tidak berani tidak mendengarkan. Meski masih banyak pertanyaan di hati mereka, mereka hanya bisa menahan diri.
Li Xianya menggigit bibirnya dengan erat, dia mengeluarkan ponselnya dan diam-diam mengirimi Lu Qingyi sebuah WeChat.
Lu Qingyi tidak membalas WeChatnya, dia menggigit bibirnya dengan ringan, ekspresi wajahnya agak tidak wajar.
Dia tidak percaya bahwa Lu Qingyi benar-benar keluar, jadi mengapa dia tiba-tiba keluar? Ini benar-benar aneh.
"Siswa Lu, dia benar-benar telah putus sekolah, dan prosedur penarikan telah selesai. Mulai sekarang, dia tidak akan menjadi anggota Departemen Pengobatan Tradisional Tiongkok kami."
"Dia tidak mengalami kesulitan. Dia putus sekolah secara sukarela, dan kepala sekolah menahannya, tetapi hasilnya tidak valid."
"Juga, berkonsentrasilah pada pelajaranmu dan jangan terus memikirkan hal lain. Teman sekelas Lu berbeda dari semua orang di ruangan itu."
Wei Song melihat sekeliling pada setiap siswa di bawah kursi, dan dia berbicara perlahan, kata demi kata.
Nama Lu Qingyi tidak mudah untuk dia panggil secara langsung. Akan lebih baik untuk menggantikan Lu Qingyi.
"Profesor Wei, mengapa dewi itu berbeda dari kita?"
"Itu benar, sang dewi hanya sedikit lebih baik, apa bedanya dengan kita?"
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, Nyonya
FantasyBab 401-END Author : Lu Qingyi Genre : Romance Webnovel Dikabarkan bahwa Nona Lu tidak berbakat dan terampil, membelai sampah, mendominasi dan sombong, dan tidak menempatkan orang-orang di matanya ... Seorang kakek tertentu memegang bingkai dan manj...