439-440

435 44 0
                                    

Bab 439: Maaf

Sungguh ironis. Ruan Qing telah meninggal begitu lama dan masih ada begitu banyak orang yang memikirkannya, dan Yao Meishu masih hidup sekarang, tetapi tidak ada yang memikirkannya.

Ruan Qingyang adalah orang yang sangat dingin, tetapi popularitasnya sangat bagus.

Lu Mohai menyesap air matang, tetapi dia diam dan tidak mengatakan apa-apa.

Steak datang dengan cepat. Lu Mohai memberi Yao Meishu steak yang telah dia potong, dan kemudian mengambil steak Yao Meishu yang belum tersentuh, tanpa mengucapkan sepatah kata pun selama seluruh proses.

Tindakannya sangat gentleman, dia melakukan hal yang sama saat makan steak dengan Ruan Qingyang sebelumnya.

"Tuan Lu, kamu sangat gentleman."

Yao Meishu melihat potongan steak di depannya, dan dia menatap Lu Mohai dengan sedikit takjub.

Seorang pria yang sangat terhormat, dia sangat terpelajar ketika dia berbicara, dan keluarganya jelas tidak buruk.

Dia tidak dibesarkan di Kyoto. Setelah lulus dari universitas, dia mengajar di Kyoto selama beberapa tahun, dan kemudian kembali ke Jincheng. Dia tidak tahu situasi di Kyoto.

Kyoto sangat besar dan sangat makmur. Orang-orang yang bisa tinggal di Kyoto, di mana tanahnya kaya akan uang, sangat berkuasa, terutama mereka yang memiliki rumah.

Lu Mohai: "Mungkin."

"Apakah kamu mengenal saudara perempuanku dengan baik?"

Yao Meishu bertanya langsung. Dia menusuk steak dan memasukkannya ke dalam mulutnya. Rasa itu sangat cocok. Restoran ini tampak seperti restoran kelas atas.

Lu Mohai melihat bahwa dia adalah tipe orang dengan pengejaran hidup yang tinggi, dan restoran yang dia pilih tidak buruk.

Yao Meishu telah memikirkan dua set retorika, tidak peduli apa jawaban Lu Mohai, dia dapat melanjutkan.

"Luar biasa."

Mengenai masalah Ruan Qingyang, Lu Mohai diam saja, dia hanya memberi komentar.

Gadis yang disukainya pasti sangat baik pikirannya. Tidak ada seorang pun di dunia ini yang bisa sebagus Ruan Qingyang, kecuali Lu Qingyi.

Ini adalah pikiran batin Lu Mohai.

Bukannya tidak ada orang di dunia ini yang lebih baik dari Ruan Qingyang dan Lu Qingyi. Hanya saja dalam pikiran Lu Mohai, kedua wanita ini adalah yang paling penting, dan mereka pasti yang terbaik dalam pikirannya.

Seorang wanita yang sangat dicintai, yang lain adalah putrinya sendiri.

"Ya, saudara perempuan ku sangat baik, sangat baik dalam banyak hal, tetapi sangat disayangkan dia pergi ke sana pada usia muda.

Jika saudara perempuan ku masih di sana, dia harus menjadi keberadaan yang bersinar, dan Ruan Qingyang juga akan dimasukkan dalam daftar orang yang menyebar ke atas dan ke bawah.

Mungkin orang kepercayaannya kecewa. Kakakku sangat cantik. Jika aku laki-laki, aku akan menyukainya, tapi sayang."

Yao Meishu menggelengkan kepalanya dan berkata, nada suaranya sangat tulus, bercampur dengan perasaan sedih yang mendalam, seolah-olah dia benar-benar mengira Ruan Qingyang sedih tentang banyak hal.

Dia telah memuji Ruan Qingyang, hanya karena Yao Meishu tahu bahwa dia tidak bisa mengatakan bahwa Ruan Qingyang tidak di depan Lu Mohai.

Pria ini sangat mencintai Ruan Qingyang, dan begitu dia mengatakan bahwa Ruan Qingyang tidak, maka semuanya akan baik-baik saja.

END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang