431-432

427 36 0
                                    

Bab 431: Gu Yansi: Aku Tahu

Dia tahu, dia tahu itu sejak awal, tetapi dia tidak memiliki perasaan untuk dua orang di depannya. Satu-satunya orang tua yang dia percayai adalah Wen Wanyu dan Boss Gu.

"Kamu tahu?"

Yao Meishu menatap Gu Yansi dengan heran.

Tahu mengapa dia masih begitu acuh tak acuh?

Bukankah seharusnya menyenangkan bertemu dengan orang tua kandungnya?

"Aku tahu itu dari awal."

Gu Yansi sangat tenang, dan dia juga sangat tenang saat berbicara.

Dia tahu itu sejak awal, tetapi itu tidak berarti dia membutuhkan antusiasme. Tanpa perasaan, dia tidak akan memiliki antusiasme.

"Apakah kamu tidak ingin mengenali kami?"

Ekspresi Yao Meishu tiba-tiba terluka. Dia menggigit sudut bibirnya dengan ringan, dan dia menatap Gu Yansi dan berkata.

Lu Yao berdiri di samping dan tidak berbicara.

"Tidak mood."

Gu Yansi menjawab dengan sederhana dan ringkas. Tanpa Yao Meishu dan Lu Yao, dia juga memiliki kehidupan yang sangat baik. Dia memiliki kelembutan yang memanjakannya.

Tidak mau tidak mau, Gu Yansi merasa tidak perlu menutupi. Begitu banyak tahun telah berlalu. Tidak ada Yao Meishu dan Lu Yao sebelumnya, dan tidak perlu memilikinya di masa depan.

"Kamu ... kamu sekarang tinggal di rumah kaya, dan kemudian kamu memandang rendah kami, rumah tangga kecil?"

Yao Meishu menarik napas dalam-dalam, dia menatap Gu Yansi dan berkata, nadanya sedikit mengeluh.

Keluarga Wen Wanyu menonjol, dan Gu Yansi telah menjadi putra Wen Wanyu begitu lama, dia juga sangat tinggi dibandingkan dengan keluarga Wen.

Gu Yansi: "Tidak."

Dia tidak memandang rendah Lu Yao dan Yao Meishu, tetapi dia tidak berpikir dia punya perasaan.

Lu Yao dan Yao Meishu masih memiliki putra Lu Jiahao, dan begitu dia meninggalkan Wen Wanyu, Wen Wanyu ditinggalkan bersama Boss Gu, dan tak satu pun dari mereka memiliki anak.

Bahkan jika Gu Yansi tahu bahwa itu bukan niat mereka untuk tidak menginginkan anak, mereka sangat baik padanya dan dia tidak bisa meninggalkan mereka.

"Keluarga Wen baik, tetapi itu bukan rumahmu dari awal hingga akhir."

Lu Yao berkata, keluarga besar itu memberi perhatian khusus pada hubungan darah, dan Gu Yan berpikir bahwa bahkan jika orang luar benar-benar bergaul dengan baik sekarang, bisnis keluarga di masa depan tidak akan diserahkan kepadanya.

Gu Yansi mengangkat alisnya, "Keluarga Wen?"

"Ibuku bukan dari keluarga Wen."

Gu Yansi sedikit melengkungkan bibirnya dan berkata, nama keluarga Wen Wanyu adalah Wen. Dia dulunya adalah yang tertua dari keluarga Wen, tetapi sekarang tidak lagi. Dia sudah meninggalkan keluarga Wen.

"Tentu saja ibumu bukan keluarga Wen."

Yao Meishu menjawab bahwa dia adalah ibu kandung Gu Yansi. Tentu saja, dia bukan dari keluarga Wen lagi, dan nama belakangnya bukan Wen.

"Ibuku adalah Wen Wanyu."

Gu Yansi menekankan, dan suaranya menjadi sedikit dingin.

"Kamu......"

Ekspresi Yao Meishu sedikit terluka. Dia adalah ibu kandung Gu Yansi. Kata-kata Gu Yansi membuatnya merasa sakit.

"Dia sudah lama meninggalkan rumah Wen. Aku masih ada kelas, jadi aku pergi dulu."

END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang