437-438

410 36 0
                                    

Bab 437: Pengakuan

Apakah dia mendengarnya?

Lu Qingyi memanggilnya ayahnya. Lu Qingyi memanggilnya ayahnya sekarang.

Dia seharusnya tidak berhalusinasi, kan?

Dia menunggu lama, selalu berharap Lu Qingyi menyebut dirinya ayah, tetapi dia tidak bisa menunggu.

Dia penuh harapan, tetapi jatuh ke dalam kekecewaan lagi.

Dia tidak berani meminta Lu Qingyi untuk memanggil ayahnya sendiri, karena dia tampaknya tidak memiliki kualifikasi untuk meminta Lu Qingyi melakukan ini.

"Kau... baru saja memanggil ku... apa?"

Suara Lu Mohai sedikit bergetar, dia menatap Lu Qingyi dan bertanya.

Dia tiba-tiba sedikit takut bahwa itu hanya ilusi, dia tidak percaya bahwa Lu Qingyi memanggil ayahnya.

"Ayah, aku memanggil mu ayah."

Lu Qingyi memandang Lu Mohai, katanya perlahan.

Melihat kegembiraan Lu Mohai, Lu Qingyi tiba-tiba merasa sangat bersalah. Dia seharusnya memanggil nama ini lebih awal.

"Putri, Qingyi, putriku ..."

Bibir Lu Mohai sedikit bergetar. Dia menatap mata Lu Qingyi dengan tidak percaya, dan bercampur dengan kasih sayang yang tidak bisa dijelaskan.

Lu Qingyi akhirnya memanggilnya ayah.

"Ayah, kamu telah bekerja keras. Kamu tidak perlu mengurus kehidupan sehari-hariku di masa depan. Lakukan saja apa yang kamu suka, jangan menyerah padaku."

Lu Qingyi berjalan ke dapur, dia mengulurkan tangan untuk mengambil spatula di tangan Lu Mohai, dia berbicara perlahan, suaranya sangat lembut.

Sejak Lu Mohai tahu bahwa dia adalah putrinya, Lu Mohai selalu ingin melakukan sesuatu untuk menebus, dan selalu mengakomodasi Lu Qingyi, dan juga ingin mengurus kehidupan sehari-hari Lu Qingyi.

Lu Qingyi merasa ini tidak perlu. Dia mungkin tidak pandai berekspresi, dia dengan jelas mengakui ayah Lu Mohai di dalam hatinya, tetapi dia tidak dapat berbicara sebelumnya.

"Merawatmu adalah kebahagiaan terbesarku. Aku tidak mengakomodasimu, aku hanya melakukan apa yang aku suka."

Lu Mohai dengan lembut menggelengkan kepalanya dan berkata, senyum di bibirnya sangat lembut.

Ya, dia sekarang merasa sangat bahagia, bersenang-senang, dan bisa menjaga Lu Qingyi. Dia merasa sangat bahagia.

Hidangan terakhir ada di atas meja, dan Lu Qingyi serta Lu Mohai dan putrinya duduk berhadap-hadapan.

"Ini pertama kalinya kami berduaan sejak ayah dan anak perempuannya bertemu."

Lu Mohai melihat ke meja yang penuh dengan piring, lalu menatap Lu Qingyi, dan berkata perlahan.

Ini benar-benar seperti ini. Sejak mengidentifikasi identitas mereka, ini adalah pertama kalinya kedua ayah dan anak mereka makan sendiri dan hidup sendiri.

Lu Qingyi mengangguk: "Ya."

"Ini mahasiswa baru sekarang, apa yang ingin kamu lakukan setelah lulus?"

Lu Mohai bertanya.

Dia tahu identitas Lu Qingyi itu, tapi Lu Mohai tidak tahu apa yang sebenarnya ingin dilakukan Lu Qingyi.

Nah, Profesor Lu yang paling terkenal dari Hadley tidak melakukannya, tetapi pergi ke sekolah kedokteran untuk belajar kedokteran.

Itu adalah bulan yang baik, tetapi dia malas dan tidak gigih dalam berlatih, bermain, dan mengarang.

END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang