583-584

272 40 0
                                    

Bab 583: Virus menyebar ke Kyoto

Ketika Xu Boyan kembali setelah menangani masalah ini, reaksi mual di pagi hari Lu Qingyi telah ditekan.

Dia fokus menganalisis data, selalu membandingkan, menyesuaikan, dan mengembangkan obat.

Konsentrasi, sangat serius.

Dia menundukkan kepalanya, bulu matanya panjang, tangannya bergerak cepat dan tangannya stabil, dan dia terlihat lebih cantik ketika dia serius.

Xu Boyan berjingkat-jingkat berjalan ke sisi Lu Qingyi, dan Lu Qingyi yang serius tidak menyadari kedatangan Xu Boyan.

Seseorang melihat Xu Boyan dan ingin menyapa. Xu Boyan meletakkan jari telunjuknya di bibirnya dan membuat gerakan diam.

"Xiao Jin, analisis komponen ini salah, tolong atur ulang."

Lu Qingyi tidak melihat ke atas, dia meletakkan laporan di belakangnya, dan berkata dengan dingin, serius dan serius.

"OKE."

Xiao Jin berlari untuk mengambil materi, memandang Xu Boyan, dan berhenti berbicara.

Xu Boyan menggelengkan kepalanya.

Xiao Jin mengambil informasi itu dan pergi, mendesah bahwa Lu Qingyi serius. Seseorang telah berdiri di belakangnya begitu lama tanpa menyadarinya.

"Kapan kamu datang?"

Begitu Lu Qingyi menoleh, dia melihat Xu Boyan dengan senyum di sudut mulutnya, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak terkejut.

Dia bahkan tidak bisa merasakannya sama sekali, apakah dia bereksperimen terlalu serius atau kewaspadaannya tentang kehamilan berkurang?

Di masa lalu, tidak peduli seberapa serius dia dalam percobaan, itu bisa terasa samar-samar ketika seseorang mendekatinya.

"Sudah lama, anak itu terlihat serius dan cantik."

Ada senyum di mulut Xu Boyan. Dia tersenyum saat melihat kata-kata Lu Qingyi, matanya penuh cahaya yang indah.

Lu Qingyi: "..."

Sekarang Xu Boyan benar-benar kisah cinta di ujung jarinya.

"Tetaplah, aku sibuk."

Lu Qingyi memelototi Xu Boyan, lalu perlahan berkata.

Xu Boyan berkenalan, dan pergi untuk duduk dan menonton Lu Qingyi. Semakin dia melihat, semakin cantik anak-anaknya.

——

Virus itu akhirnya menyebar ke Kyoto. Orang-orang di Kyoto panik. Ada lebih sedikit pejalan kaki di jalan, dan banyak orang berjalan terburu-buru.

Dia takut aku akan terinfeksi virus.

Lu Qingyi tinggal di laboratorium sepanjang waktu. Secara alami, dia tidak tahu apa yang terjadi di luar. Itu adalah hari keempat sekarang, dan butuh beberapa waktu untuk pengobatan.

Hadley juga terinfeksi, dan Lu Boyan menghentakkan kakinya dengan cemas, sangat cemas di dalam hatinya.

Orang yang terinfeksi telah dikarantina, tetapi siapa yang tahu jika dia telah menginfeksi orang lain?

Hal-hal yang benar-benar buruk.

"Jiahao, kita belum keluar dari asrama selama empat hari."

Lu Nanfeng berdiri di depan meja Lu Jiahao, menatap dunia di luar jendela.

Hanya empat hari yang lalu, Lu Jiahao tidak tahu apa yang sedang terjadi, jadi dia tiba-tiba meminta mereka untuk menimbun makanan, dan kemudian memerintahkan mereka untuk tidak meninggalkan asrama.

END [B2]Silahkan Pakai Rompimu, NyonyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang